Serius Bawa Aspirasi Konstituen, Lili Eliyah Langsung Temui Kabid Bina Desa Provinsi Jabar

Foto : CP-06 BAWA ASPIRASI. Anggota DPRD Jabar, Lili Eliyah SH MM langsung bawa aspirasi masyarakat dan konstituen dengan menemui Kabid Bina Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pemprov Jawa Barat Asep Nandang, Senin (21/11) di Bandung.

BANDUNG – Tak butuh waktu lama dalam merealisasikan aprisasi masyarakat yang diserap melalui reses beberapa waktu lalu.

Siang tadi, Lili Eliyah Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat bertemu langsung dengan Kabid Bina Desa, Asep Nandang Dinas Pembedayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Jawa Barat, Senin (21/11).

“Saya telah bebincang dan menyampaikan aspirasi masyarakat Kab Indramayu, Kab Cirebon dan Kota Cirebon terkait keluhan yabg ada di desa ataupun kelurahan,” kata Lili.

Lili mengungkapkan, banyak program di dinas tersebut yang akan dibawa untuk Dapil ini. Salah satunya menuju desa wisata dan mandiri.

“Program yang ada akan saya kawal dan dipastikan sampai kepada desa di dapil saya. Sehingga masyarakat desa bisa terus mandiri,” ungkapnya.

Masih kata Lili, Tahun 2023 pun banyak program yang akan dijemput sampai benar-benar turun kepada masyarakat Cirebon dan Indramayu.

“Insya Allah program provinsi akan berjalan dengan baik tahun depan dan bisa membawa desa semakin maju,” pungkasnya. (CP-06)

Be the first to comment on "Serius Bawa Aspirasi Konstituen, Lili Eliyah Langsung Temui Kabid Bina Desa Provinsi Jabar"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*