Sisanya Dikosongkan, Ini Daftar Nama ASN yang Dirotasi Besok

Foto : Ist/Ilustrasi Promosi, Rotasi dan Mutasi Jabatan di Lingkungan Pemkot Cirebon.

KEJAKSAN РRotasi Eselon II b setara Kepala Dinas di Lingkungan Pemerintah Kota Cirebon akan digelar besok di Ruang Adipura Kencana Balaikota Cirebon. Beberapa Kepala Dinas dipastikan di rotasi, dan sisanya akan dilakukan open biding. Diantaranya, yang akan dirotasi yakni Kepala Dinas Sosial dan Dinas Lingkungan Hidup.

Atas hal tersebut, Kepala Badan Kepagawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kota Cirebon, H Anwar Sanusi membenarkan adanya rotasi Esellon II pada Rabu (26/8) besok.

“Benar mas, besok ada rotasi Eselon II. Siapa-siapa saja yang dirotasi lihat besok saja,” kata Anwar saat dikonfirmasi oleh Cirebonpos disela-sela kegiatannya, Selasa (25/8).

Anwar mengungkapkan, ada 4 ASN yang dirotasi sehingga nantinya akan ada open biding untuk 4 jabatan setingkat Eselon II yang kosong.

“Setelah rotasi ini, akan langsung dilakukan open biding bagi jabatan yang kosong,” ungkapnya.

Masih kata Anwar, salah satunya posisi yang akan diopen bidingkan yakni Kepala Dinas Lingkungan Hidup. Selebihnya ia pun tidak bisa memberikan banyak informasi.

“Nanti bisa terlihat posisi mana saja yang akan diopen bidingkan, setelah rotasi besok,” ujarnya.

Sementara itu, dihubungi terpisah, Kepala Dinas Sosial, Iing Daiman mengakui mendapat undangan pelantikan kembali sebagai Kepala Dinas.

“Saya dapat undangan dilantik, doakan saja yang terbaik. Saya dipindah kemana belum tau. Setau saya yang di rotasi juga ada Syukur dan Yoyon,” kata Iing.

Menurut informasi  yang dihimpun Cirebonpos dari lingkungan Pemerintah Kota Cirebon, ada 4 ASN Eselon II yang terkena rotasi. Yakni Yoyon Indrayana ST (Kepala Dinas Perhubungan), Abdullah Syukur (Kepala Dinas Lingkungan Hidup), Iing Daiman (Kepala Dinas Sosial), dan Andi Armawan (Kepala Satpol PP).

Kemudian, kemungkinan untuk posisi barunya yakni Abdullah Syukur menjadi Kepala Dinas Tenaga Kerja, Iing Daiman menjadi Kepala BP4D, Andi Armawan menjadi Kepala Dinas Perhubungan dan Yoyon Indrayana ke Staf Ahli. Meski demikian, komposisi tersebut masih bisa berubah. Adapun untuk posisi Kepala Dinas Lingkungan Hidup, DPRKP dan Satpol PP akan diopen biding dalam waktu dekat. “Lihat besok saja, soalnya malam ini masih ada yang dibahas,” kata sumber yang enggan disebutkan namanya ini kepada Cirebonpos. (CP-06)

Be the first to comment on "Sisanya Dikosongkan, Ini Daftar Nama ASN yang Dirotasi Besok"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*