Segera Lakukan Pembenahan, Perbakin Optimis Jadi Cabor Unggulan

Foto : Ist LATIHAN. Atlet dan Pengurus Perbakin Kota Cirebon terus gelar latihan dan pembenahan menuju Cabor unggulan.

KESAMBI – Perbakin Kota Cirebon mulai menunjukan trend positif saat ini, terbukti digelaran Porprov Jawa Barat banyak menyumbangkan medali untuk Kota Cirebon. Atas hasil tersebut, Perbakin akan terus melakukan pembenahan karena optimis akan jadi Cabor unggulan di Kota Cirebon.

Hal ini seperti diungkapkan Ketua Harian Perbakin Kota Cirebon, Hendra Gunawan SEAk CLA dalam keterangannya, bahwa hasil positif tersebut merupakan kerja keras kolektif tim dan dukungan para pengurus. Hal ini akan menjadi motifasi Perbakin kedepannya agar jauh lebih baik lagi.

“Alhamdulillah, itu kerja keras para atlet dan support pengurus Perbakin saat ini, terutama dukungan Danrem SGJ/063 sebagai ketua,” ujarnya.

Pihaknya juga mengakui masih banyak PR-PR yang harus diselesaikan untuk kedepannya. Meski demikian, Perbakin bisa menunjukan yang terbaik lewat para atlet nya di Porprov Jabar kemarin dibandingkan atlet yang lain. Semua itu berkat dukungan kolektif semua pihak, baik pengurus, official dan para atlet juga.

“Insha Allah dengan Porprov kemarin kita bisa melihat posisi kita dibanding dengan atlet yang ┬álain,” paparnya.

Kedepan, Hendra menyebutkan, Perbakin akan lebih baik lagi dan terus menunjukan kontribusi bagi kemajuan olahraga di Kota Cirebon. Tentu juga, pihaknya sangat optimis bisa menjadi Cabor unggulan di Kota Cirebon.

“Harapannya kedepan kita akan lebih baik lagi dari yang kemarin. Dan kita yakin serta optomis akan menjadi Cabor unggulan di Kota Cirebon dengan trend positif ini,” pungkasnya. (CP-06)

Be the first to comment on "Segera Lakukan Pembenahan, Perbakin Optimis Jadi Cabor Unggulan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*