Minta Open Bidding Objektif, Ketua DPRD: Jangan Ada Intervensi dari Pihak Manapun, Termasuk Walikota

Foto : Ilustrasi/Ist Open Bidding Pejabat Pemerintah Kota Cirebon.

KEJAKSAN РProses seleksi Open Bidding bagi pejabat Eselon II setara Kepala Dinas di lingkungan Pemerintah Kota Cirebon masih berlansung. Bahkan, saat ini Open Bidding masuk dalam tahap pembuatan makalah bagi Calon Pejabat Eselon II.

Untuk itu, Ketua DPRD Kota Cirebon, Hj Affiati A Ma mengingatkan kepada Panitia Seleksi (Pansel) agar benar-benar menilai para peserta Open Bidding secara objektif. Demikian dikatakan oleh Affiati saat diwawancarai Cirebonpos di ruang kerjanya, Senin (14/10).

“Pansel harus benar-benar objektif dalam menilai peserta Open Bidding, sehingga hasilnya akan bisa bekerja dengan baik dalam bidangnya,” kata Affiati.

Affiati mengungkapkan, seleksi Eselon II tetap pada jalur aturan yang berlaku. Sehingga, siapapun yang lolos di tahap berikutnya bahkan sampai dengan terpilih menjadi kepala SKPD sesuai dengan kemampuannya.

“Kalau semua sesuai aturan, prosesnya akan mendapatkan hasil yang baik dan maksimal,” ungkapnya.

Masih kata Affiati, jangan sampai ada intervensi dari pihak manapun kepada Pansel, termasuk intervensi dari Walikota Cirebon. Disinilah diuji kejujuran bersama untuk bisa menghasilkan Eselon II yang berkualitas.

“Saya yakin Walikota bisa objektif, dan tidak mengintervensi Pansel,” ujarnya.

Affiati juga menuturkan, mudah-mudahan hasil dari Open Bidding ini bisa membuat Pemerintah Kota Cirebon menjadi semakin maju dan bisa membuat masyarakat semakin sejahtera.

“Pimpinan SKPD ini penting, harus sesuai kapasitas, kapabilitas, dan pengalamannya,” pungkasnya. (CP-06)

Be the first to comment on "Minta Open Bidding Objektif, Ketua DPRD: Jangan Ada Intervensi dari Pihak Manapun, Termasuk Walikota"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*