Siska Karina Apresiasi Milad Nurul Madinah Pimpinan Anton Maulana

Foto : CP-02 MILAD JAM'IYYAH. Nampak Caleg Golkar Dapil IV, Siska Karina berada diantara Ketua Jam'iyyah Nurul Maddinah, Anton Maulana (kiri) dan para pembina serta pengurus pada Milad Jam'iyyah Nurul Maddinah Krapyak Desa Sarwadadi, Sabtu Malam.

CIREBON – Milad Jam’iyyah Sholawat Nurul Maddinah Karapyak Desa Sarwadadi Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon yang dipimpin Anton Maulana berjalan penuh khidmat dan dihadiri seluruh anggota jamaah dari Wilayah Cirebon. Terpantau jamaah yang tersebar di wilayah III Cirebon turut meramaikan acara Milad tersebut. Hadir juga dalam kesempatan tersebut Sekretaris DPD Golkar Cirebon, Sunandar Priyo Wudarmo, Caleg Golkar, Siska Karina, Kuwu Sarwadadi, Pembina, Penasehat Nurul Maddinah.

H Carsim selaku Kuwu Sarwadadi mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi para jamaah yang sangat antusias terhadap dukungan kepada desa berkaitan dengan acara keagamaan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan jamaah Nurul Maddinah yang selalu mendukung acara keagamaan di Desa Sarwadadi,” ungkapnya.

Sementara itu, CalonAnggota DPRD Kabupaten Cirebon Daerah Pemilihan IV, Siska Karina yang turut hadir dalam acara tersebut mengucapkan selamat kepada Nurul Maddinah yang telah menyelenggarakan miladnya. Dirinya pun mengapresiasi dengan adanya acara keagaamaan tersebut, dapat mempersatukan bangsa maupun daerah.

“Saya selaku pribadi yang diundang dalam acara milad Nurul Maddinnah mengucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan dengan baik dan lancar. Semoga terus memberikan banyak manfaat dan menebarkan kemaslahatan bagi ummat,” ujarnya. (CP-02)

Be the first to comment on "Siska Karina Apresiasi Milad Nurul Madinah Pimpinan Anton Maulana"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*