Cocok dari Partai Manapun, Ketua DMI: Panji Amiarsa Sangat Pas Pimpin Kota Cirebon

Foto : Ist Dr R Panji Amiarsa SH MH

KEJAKSAN – Sosok Panji Amiarsa mulai mendapat perhatian dari berbagai pihak jelang Pilkada Kota Cirebon 27 November mendatang. Tak tanggung-tanggung, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Cirebon menilai sosok Panji Amiarsa sangat cocok memimpin Kota Cirebon kedepan. Bahkan, sosoknya dapat diterima partai manapun khususnya PDI Perjuangan.

Demikian dikatakan oleh Ketua Dewan Masjid Indonesia Kota Cirebon, Ustad Didi Sunardi SE saat diwawancarai Cirebonpos, Senin (13/5).

“Dr Raden Pandji Amiarsa SH MH merupakan sosok pekerja keras yang sesuai kapasitas dan kapabilitas. Ditambah lagi sangat low profile serta memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi,” kata Ustad Didi.

Ustad Didi mengungkapkan, Panji juga kakak kelas pada saat duduk di SMP N 6 Kota Cirebon, yang saat ini menduduki jabatan sebagai Direktur Utama PD Pembangunan.

“Performance dia sangat pas untuk memimpin Kota Cirebon. Beliau dicalonkan dari partai manapun termasuk PDI Perjuangan tidak salah untuk bisa memberikan rekomendasi kepada Pandji Amiarsa,” ungkapnya.

Apalagi, lanjut Ustad Didi, Panji Amiarsa memiliki cara berpikir yang visioner serta banyak gagasan bagaimana Kota Cirebon menjadi pusat sejarah dan kajian budaya karena banyak situs peninggalan.

“Rendah hati, tidak sombong dan mempunyai visi jelas membangun Kota Cirebon lima tahun kedepan,” jelasnya.

Terbukti, kata Ustad Didi, PD Pembangunan meningkat pesat didalam segi management, team work nya, dan PAD-nya banyak berkontribusi untuk Kota Cirebon.

“Panji Amiarsa juga seorang advokat dan praktisi hukum yang paham betul peraturan perundangan. Beliau memimpin kedepan sudah cukup baik apalagi dipasangkan dengan Pj Walikota saat ini,” tegasnya.

Kemudian, kata Ustad Didi, Panji Amiarsa mau menerima kritikan, santun, bersahaja dan tidak neko-neko.

“Sungguh sangat pas figur Panji Amiarsa, kalau Allah meridhoi menjadi Walikota atau Wakil Walikota Cirebon lima tahun kedepan,” pungkasnya. (CP-06)

Be the first to comment on "Cocok dari Partai Manapun, Ketua DMI: Panji Amiarsa Sangat Pas Pimpin Kota Cirebon"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*