Hari Pendidikan Nasional, Lili Eliyah: Momentum Generasi Muda Jabar Kejar Mimpi

Foto : Ist Anggota DPRD Jawa Barat, Lili Eliyah SH MM

CIREBON – Peringati Hari Pendidikan (Hardiknas) Tahun 2023, Anggita DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Golkar Dapil XII (Kota Cirebom, Kabupaten Cirebon dan Indramayu) Lili Eliyah SH MM mengatakan, Hardiknas merupakan momentum baik yang dapat memacu generasi muda Jawa Barat untuk terus bersemangat mengejar mimpi mereka.

“Dengan tema “Bergerak bersama Semarakkan Merdeka Belajar” tentu membuat anakk didik kita di sekolah semangat mengejar mimpi mereka,” kata Lili kepada Cirebonpos, Selasa (2/5).

Menurut Lili, pendidikan merupakan sesuatu yang dapat menolong semua orang agar mempunyai budi pekerti, pengetahuan dan lain sebagainya.

“Melalui pendidikan, dapat membawa kita untuk hidup lebih beretika dan bermoral, agar tatanan hidup dapat terus saling menghormati dan menghargai satu dan lainnya,” jelasnya.

Sebagai Anggota Legislatif, Lili berharap, semoga dengan momen tersebut, masyarakat Jawa Barat dapat bebas dari kebiasaan tertutup dan lain sebagainya.

“Kebiasaan tertutup kepada orang lain harus kita ditinggalkan, agar kebersamaan hidup ditengah masyarakat juga terus terjaga,” ujarnya.

Selain itu, Lili juga tidak lupa untuk menyampaikan ungkapan selamat kepada seluruh insan pendidik di Jawa Barat karena mereka selalu setia mendidik seluruh masyarakat.

“Terima kasih para pendidik generasi¬† penerus bangsa. Terus bersemangat mendidik dan mencerdaskkan kehidupan bangsa,” pungkasnya. (CP-06)

Be the first to comment on "Hari Pendidikan Nasional, Lili Eliyah: Momentum Generasi Muda Jabar Kejar Mimpi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*