Monitoring Sekoper Cinta, Siska Karina: Saatnya Perempuan Berkualitas dan Berdaya

Foto : Ist MONITORING. Siska Karina SH MH memberikan arahan saat monitoring program Sekoper Cinta di Desa Sutawinangun Kecamatan Kedawung.

KEDAWUNG – Dalam rangka terus meningkatkan kualitas agar perempuan di Kabupaten Cirebon lebih berdaya, Tim Sekoper Cinta menggelar monitoring di Desa Sutawinangun Kecamatan Kedawung, Selasa (7/2).

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Sekolah Sekoper Cinta Kabupaten Cirebon, Siska Karina SH MH bersama tim dan Kuwu setempat.

Dalam penjelasannya, Siska Karina mengatakan bahwa pogram Sekoper Cinta merupakan program dari provinsi yang diketuai Istri Gubernur Jabar, Ataliya menjadi program yang sangat bermanfaat bagi perempuan-perempuan khususnya di Kabupaten Cirebon.

“Program Sekoper Cinta ini harus dioptimalkan karena sangat bermanfaat bagi perempuan, khususnya di Kabupaten Cirebon. Lewat program ini, perempuan mampu meningkatkan dan mengembangkan potensinya untuk terus berdaya serta berkualitas,” ujar Siska.

Dalam monitoringnya, Siska juga memberikan motivasi dan arahan kepada peserta Sekoper Cinta untuk benar-benar serius mengikuti program ini. Karena, ini diberikan kesempatan untuk ibu-ibu dalam menerima ilmu dalam upaya peningkatan pendidikan, kesehatan keluarga, peningkatan keterampilan. Sehingga, lanjut dia, perempuan dapat lebih berkualitas dan berdaya.

“Lewat program ini kita berikan kesempatan seluas-luasnya bagi ibu-ibu untuk mengembangkan potensinya. Sehingga, kedepan perempuan-perempuan di Kabupaten Cirebon mampu bersaing dan memiliki bekal yang cukup,” ungkap Siska yang juga Anggota DPRD Kabupaten Cirebon ini.

Lebih lanjut, Siska berharap koordinasi bersama pihak terkait dalam mengembangkan kualitas perempuan di setiap Desa di Kabupaten Cirebon terus terbangun dengan baik. Sehingga, harapan bersama dalam rangka peningkatan kualitas dan kapasitas perempuan atau ibu-ibu lewat program-program Sekoper Cinta. Pihaknya optimis perempuan di Kabupaten Cirebon mampu terus bersaing jika diberikan dukungan penuh serta diarahkan.

“Kita yakin dan optimis, perempuan atau ibu-ibu di Kabuten Cirebon mampu bersaing dan bisa mengembangkan dirinya. Bersama Sekoper Cinta tentunya, dan dukungan pihak terkait untuk memajukan Kabupaten Cirebon,” ungkapnya. (CP-06)

Be the first to comment on "Monitoring Sekoper Cinta, Siska Karina: Saatnya Perempuan Berkualitas dan Berdaya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*