Siap Siaga, Kadis LH Apresiasi Petugas Kebersihan di Stadion Bima

Foto : CP-06 SIAP SIAGA. Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Cirebon, dr Yuni Darti mengapresiasi kesigapan para petugas kebersihan di lingkungan kompleks Stadion Bima.

KESAMBI –┬áKebersihan di Kota Cirebon terus dijaga oleh Dinas Lingkungan Hidup Kota Cirebon. Apalagi, Kota Cirebon menjadi tujuan wisatawan untuk berwisata diakhir pekan.

Salah satu tempat yang sering ramai yakni kawasan Stadion Bima. Bima saat ini menjadi perhatian masyarakat luas, karena bisa membuat orang datang untuk rekreasi bersama keluarga ataupun olahraga.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Cirebon, drYuni Darti SpGK mengapresiasi para petugas kebersihan yang telah siaga terhadap kebersihan di kawasan Stadion Bima.

“Saya apresiasi petugas kebersihan yang siap siaga selalu membersihkan kawasan Bima dari sampah yang ada,” kata dr Yuni, Jumat (25/11).

dr Yuni mengungkapkan, kawasan Bima selalu bersih dan indah apalagi suasana dilapangan Bima. Untuk itu, petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kota Cirebon siap siaga untuk membersihkan kawasan Bima.

“Kawasan Bima harus selalu bersih dan indah, sehingga siapapun bisa memanfaatan kawasan ini untuk hal yang positif,” ungkapnya.

Masih kata dr Yuni, kegiatan ini juga merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan UPT Pengelolaan Sampah.

“Menjaga kawasan Bima agar tetep bersih tentunya membutuhkan peran serta semuanya. Yuk, mari bersinergi bersama untuk menjaga kebersihan di kawasan ini. Jangan buang sampah sembarangan ya,” pungkasnya. (CP-06)

Be the first to comment on "Siap Siaga, Kadis LH Apresiasi Petugas Kebersihan di Stadion Bima"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*