Di Mulai dari Kota Cirebon, Kadisbudpar Sambut Baik Touring Wali Songo Komunitas BimmerBenz

Foto : CP-06 TOURING WALI SONGO. Nampak Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Cirebon, Agus Sukmanjaya melepas touring Wali Songo Komunitas Mobil BMW-Mercedez Benz (BimmerBenz) di depan Balai Kota Cirebon, Kamis (26/5).

KEJAKSAN – Komunitas Mobil BMW-Mercedez Benz (BimmerBenz) menggelar touring Wali Songo yang dimulai dari Kota Cirebon, Kamis (26/2).

Keberangkatan mereka untuk melakukan touring Wali Songo dilepas langsung oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Cirebon, Agus Sukmanjaya SSos yang didampingi Kepala BJB Cabang Cirebon, Sultan Keraton Kanoman, serta Kepala Bidang Pariwisata Disbudpar Kota Cirebon.

“Kekuatan silaturahmi itu luar biasa. Jadi, berawal dari ketika ada perwakilan Bimmer Benz di Kota Cirebon, kemudian kami melakukan diskusi dan mereka sudah ada rencana sebuah acara. Dan kami menyambut baik untuk dimulai di Kota Cirebon,” kata Agus saat diwawancarai oleh Cirebonpos usai acara.

Agus juga mengungkapkan, beberapa waktu yang lalu, acara ini masih wacana tapi komunikasi terus berlanjut melibatkan stakholdere dan ekonomi kreatif.

“Kami menangkap peluang sekecil apapun. Segala upaya Pemerintah Kota Cirebon akan menjadi bagian dari momentum kebangkitan pariwisata,” ungkapnya.

Hal ini, kata Agus, bisa dilihat hadir pembina Bimmer Benz Komjen (Purn) Nana Suhana mantan Wakapolri . Perwakilan dari pulau Jawa, Sumatra dna Kalimantan hadir di Kota Cirebon.

“Kedepan, bisa lebih besar lagi. Dimana ada 2 agenda besar di Juli sampai September ada jambore salah satu otomotif . Tahun ini akan banyak wisatwan tidak hanya menginap, tapi juga belanja dan mengunjungi tempat wisata di Kota Cirebon,” pungkasnya. (CP-06)

Be the first to comment on "Di Mulai dari Kota Cirebon, Kadisbudpar Sambut Baik Touring Wali Songo Komunitas BimmerBenz"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*