Tebar Kebaikan di Hari Jumat, BMW Berbagi Nasi Kotak

Foto : Ist BERBAGI BERKAH. Nampak Batur Mba Wulan (BMW) membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang berhak menerimanya, Jumat (21/1).

CIREBON – Tebar kebaikan dan manfaat untuk masyarakat, BMW (Batur Mba Wulan) berbagi berkah di Hari Jumat (21/1). Nasi kotak dibagikan langsung kepada masyarakat di sekitar jalan utama Kota dan Kabupaten Cirebon.

Dalam kesempatan tersebut, Founder BMW (Batur Mba Wulan) yang juga Ketua Bidang UMKM DPN Partai Gelora, Srie Wulandari menyampaikan, bahwa kegiatan yang digelar semata-mata untuk menebar kebaikan dan keberkahan di Hari Jumat.

“Hari Jumat hari penuh berkah.¬†Alhamdullilah, kami bisa berbagi ke sesama,” ujar Srie Wulandari kepada wartawan.

Masih kata Srie Wulandari, kedepan program berbagi ini akan dilaksanakan secara rutin oleh BMW untuk masyarakat yang membutuhkan. Tentu dengan sasaran tukang becak, pemulung, tunawisma dan masyarakat yang betul-betul membutuhkan.

“Jika Allah sedang memberi rezeki lebih, sesungguhnya ia sedang tidak memintamu membeli lebih, ia memberimu kesempatan untuk berbagi lebih,” ujarnya.

Adapun untuk pembagian nasi kotak dilakukan BMW di Desa Cirebon Girang, Jalan Pangeran Cakrabuana, Kalitanjung dan Evakuasi Cirebon. Pihaknya berharap kehadiran BMW banyak memberikan manfaat dan membantu sesama. Karena berbagi merupakan tradisi kebaikan yang luar biasa ditengah situasi pandemi saat ini.

“Kami berharap, kehadiran BMW bisa terus menebar manfaat dan dirasakan masyarakat. Dan masih banyak program kebaikan yang akan dilaksanakan BMW, Insya Allah,” ungkapnya. (CP-10)

Be the first to comment on "Tebar Kebaikan di Hari Jumat, BMW Berbagi Nasi Kotak"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*