Soal Rumdin Pimpinan DPRD, Kepala BKD: Kemungkinan Di Perumahan Setiabudi

Foto : CP-06 Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Cirebon, Agus Mulyadi.

KEJAKSAN – Rumah Dinas bagi Pimpinan DPRD masih belum jelas lokasinya. Namun, Pemerintah Kota Cirebon memastikan akan segera mengembalikan fungsi rumah dinas untuk di tempati oleh Pimpinan DPRD dalam waktu dekat.

Apalagi, saat ini Pemerintah Kota Cirebon akan menginventarisir kembali rumah-rumah dinas yang telah dimiliki.

Demikian dikatakan oleh Kepala Badan Keuangan Daerah Kota Cirebon, Agus Mulyadi saat di wawancarai Cirebonpos di Gedung DPRD Kota Cirebon, Selasa (15/10).

“Kita akan evaluasi kondisi existing rumah-rumah dinas. Untuk Wakil Ketua DPRD ada dua rumah di Jalan Sudarsono Perumahan Setiabudi. Kemungkinan akan disana,” kata Agus.

Agus mengungkapkan, rumah dinas yang ada dan ditempati hanya rumah dinas Walikota dan Wakil Walilota saja. Kemudian, lanjutnya, rumah dinas bagi Sekretaris Daerah yang lama telah menjadi Kantor BNN.

“Kita akan mengembalikan fungsinya masing-masing. Rumah Dinas Wakil Ketua dikembalikan lagi ke Sekretariat DPRD,” ungkapnya.

Masih kata Agus, yntuk rumah dinas yang sedang di tempati oleh Dinas Kependududukan dan Pencatatan Sipil akan ditempati sebagai Rumah Dinas Sekda nantinya, tentunya sambil menunggu pembangunan Kantor Capil selesai.

“Nanti yang di Wahidin akan jadi rumah dinas Sekda,” ujarnya.

Yang memungkinkan, kata Agus, hanya itu saja. Pihaknya pun mengusulkan semua dikembalikan kepada fungsinya sehingga bisa terakomodir semua.

“Rumah dinas akan ada serah terima dari sekretariat daerah kepada sekretariat DPRD. Kita ajukan itu semua,” pungkasnya. (CP-06)

Be the first to comment on "Soal Rumdin Pimpinan DPRD, Kepala BKD: Kemungkinan Di Perumahan Setiabudi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*