Lewat Harmoni Senja, BEM FISIP Gelar FISIP Bussines Festival

Foto : CP-02 HARMONI SENJA. BEM FISIP UGJ Cirebon gelar FISIP Bussines Festival dan Harmoni Senja di Kampus 3, Senin (27/5).

CIREBON РBadan Eksekutif Mahasiswa (BEM)  Fisip Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Cirebon menggelar acara Harmoni Senja bertempat di halaman parkir Kampus 3 UGJ, Senin (27/5).

Dengan mengangkat tema “Menjaga Etika dan Moralitas Beragama Sebagai mahasiswa untuk persatuan bangsa Indonesia”. Ratusan mahasiswa berkumpul dan berdiskusi untuk menjaga marwah mahasiswa dalam kehidupan bermasyarakat.

“Mahasiswa sebagai garda terdepan masyarakat sudah saatnya bangkit, jadi kami disini melakukan sebuah diskusi sekaligus melakukan ngabuburit yang bermanfaat bagi bangsa,” ucap Singgih selaku Ketua Pelaksana acara tersebut.

Bahkan,  dalam acara tersebut bukan hanya berdiskusi melainkan sebagai ajang silaturahmi mahasiswa dari berbagai daerah di Jawa Barat.

“Alhamdulillah, antusiasme mahasiswa luar biasa. Terlebih lagi mahasiswa dibeberapa daerah Jawa Barat pun turut hadir,” terangnya.

Selain itu, terdapat pula bazar festival dengan menjajakan hasil olahan makanan untuk berbuka puasa dari mahasiswa. Hal ini, bertujuan untuk membangkitkan semangat usaha mandiri yang dibangun mahasiswa dibalik derasnya kapitalisme yang semakin marak.

“Fisip Bussines Festival sebagai wadah yang kita berikan kepada mahasiswa yang memiliki usaha secara mandiri,” tuturnya.

Acara itu untuk dibuka secara langsung Dekan FISIP UGJ, Dr H Nurudin Siraj MA MSi. Acara itu pun mendapatkan dukungan penuh sebagai pemantik semangat mahasiswa dalam berkehidupan sosial. (CP-02)

Be the first to comment on "Lewat Harmoni Senja, BEM FISIP Gelar FISIP Bussines Festival"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*