Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf di Kota Cirebon, Ketua DPC PPDlP Patok Target 65% Suara

Foto : CP-06 Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Edi Suripno SIP MSi.

KEJAKSAN – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Cirebon menargetkan suara 65 persen untuk memenangkan Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Indonesia Periode 2019-2024, Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Pemilu mendatang.

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua DPC PDIP Kota Cirebon, Edi Suripno di salah satu kesempatan di Gedung DPRD Kota Cirebon, beberapa waktu yang lalu.

“Mengahadapi Pemilu serentak tahun 2019, kita sudah siap, ini momentum bagi PDIP khususnya, Jokowi-Ma’ruf Amin, kita targetkan 65 persen suara di Kota Cirebon,” tegas Edi.

Selain itu, lanjut Edi, dalam mengahadapi Pemilu serentak 2019, dimana di dalamnya terdapat pemilihan calon legislatif, tingkat kota, provinsi hingga pusat. Menurutnya, semua Caleg PDIP sudah siap untuk bertarung di kontestasi lima tahunan tersebut, khususnya caleg DPRD Kota Cirebon. Dirinya menargetkan 10 kursi DPRD diduduki oleh PDIP pada Periode 2019-2024 mendatang.

“Caleg-caleg kita sudah siap, program pun sudah siap. Kita targetkan 10 kursi DPRD Kota Cirebon,” ungkapnya.

Edi menuturkan, target yang dipasang tersebut berdasarkan hitung-hitungan pada Pemilu periode sebelumnya, dimana untuk Capres dan Cawapres tahun 2014 lalu, suara di Kota Cirebon mencapai 60 persen. Sehingga, pada Pemilu kali ini targetnya 65 persen, terlebih, di dalam koalisi kerja, terdapat beberapa partai politik besar yang siap memenangkan Jokowi-Ma’ruf.

“Dengan banyaknya partai yang berkoalisi untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf, kesiapan kita yang sudah matang, Insya Allah kita menangkan di Kota Cirebon. Dan kursi di DPRD sesuai target,” pungkasnya. (CP-06)

Be the first to comment on "Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf di Kota Cirebon, Ketua DPC PPDlP Patok Target 65% Suara"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*