Temui Relawan, Bamunas: Rekom Harus Jelas Dulu

Foto : CP-06 TEMUI RELAWAN. H Bamunas Setiawan Boediman temui para relawan yang tergabung dalam Barisan Relawan Bamunas, Sabtu (22/6).

KEJAKSAN – Bamunas Setiawan Boediman akhirnya bertemu dengan Barisan Relawan Bamunas (BRB) di sekretariat DPC Repdem Kota Cirebon, Sabtu (22/6).

Dalam pertemuan tersebut dibicarakan terkait kemajuan perkembangan para relawan yang telah terbentuk serta kepastian Bamunas maju dalam Pilkada Tahun 2024 ini.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat serta BRB yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk maju kembali,” kata Bamunas.

Bamunas memastikan, dirinya harus mempersiapkan diri. Dimana banyak yang harus diselesaikan, termasuk keluarga semuanya harus mendukung.

“BRB merupakan relawan yang pada nantinya kalau sama-sama berjalan dan duduk akan memilih yang terbaik yang kita pilih. Saya tidak punya beban maju atau tidak,” ujarnya.

Menurutnya, yang terpenting Kota Cirebon maju dulu, karena otomatis bisnis maju. Hal ini yang diinginkan masyarakat Kota Cirebon.

“Pasti saya memikirkan keinginan BRB, serta sikap PDI Perjuangan juga harus memikirkan. Ayo sama-sama kita bangun, kalau mekanismenya salah diperbaiki, biar clear semua,” jelasnya.

Kembali lagi, kata Bamunas, secara bersama memikirkan mumpung waktu masih ada.

“Yang pasti, definisi rekom harus jelas dan jelas. Dimana yang bisa dipakai mendaftar ke KPU, salah satunya ada tanda tangan ketua umum,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua BRB, Jafarudin SE mengatakan, suatu kebanggan markas BRB datangi Bamunas serta memberikan semangat kepada relawan ini.

“Ini merupakan gayung bersambut relawan bersama bersepakat bersatu mengusung satu nama Bamunas untuk maju dan menang di Pilkada Tahun 2024 ini,” kata Jafar.

Pihaknya bersyukur, Bamunas mempunyai rasa semangat kalau dari bawah menginginkan Bamunas maju dan semua lawan ini solid.

“Kepercayaan diri Bamunas sudah ada untuk maju, dan kami akan memastikan kebawah. Kita berjuang ingin memenangkan Pilkada,” tegasnya.

Masih kata Jafar, relawan akan terus berkoordinasi dan konsolidasi kebawah, sehingga data pemenangan jelas lebih teratur. Kemudian, kata Jafar, akan diberikan informasi yang tidak asal saja ke Bamunas.

“Bamunas diinginkan masyarakat Kota Cirebon, mudah-mudahan bisa didengar oleh DPC dan DPD dan ini merupakan pilihan terbaik,” ungkapnya.

Jafar memastikan, surat rekomendasi relawan yang kemarin diumumkan akan segera dikirim ke tim pemenangan Pilkada nasional.

“Paling lambat Selasa pekan depan, tentunya tembusan ke DPD dan DPC PDI Perjuangan bahwa ini niat baik kami yang mengharapkan perjuangan PDI memberikan rekomendasi ke Bamunas,” tandasnya. (CP-06)

Be the first to comment on "Temui Relawan, Bamunas: Rekom Harus Jelas Dulu"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*