Deklarasi Anies Mania Dipimpin Dody Santoso

Foto : Ist DEKLARASI. Caleg DPRD Dapil 3 (Kelurahan Argasunya-Kalijaga) PKB Kota Cirebon, Dody Santoso SH pimpin pembacaan deklarasi dukungan Anis Mania 2024 di Yayasan Kandang Juang Kelurahan Kalijaga, Minggu (14/1).

CIREBON – ratusan warga Kota Cirebon dari berbagai elemen masyarakat bersama GARDU AMIN (Gerakan Rakyat Dukung Anies Muhaimin) Kota Cirebon Jawa Barat, bertema “ANIES MANIA PRESIDEN KITA” mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden No 01 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024. Deklarasi digelar di Gedung Yayasan Kandang Juang Jalan Pramuka Kelurahan Kalijaga Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon, Minggu (14/1).

KH Ujang Jakaria (Pimpinan Ponpes Yayasan Kandang Juang), membuka acara deklarasi sekaligus memberikan Beragam, bahwa pemimpin setidaknya harus bisa mengimami sholat. Maka itu ke depan santri-santri harus bisa berkiprah ke ranah politik birokrasi sektor pemerintahan seperti TNI dan Polri, ujarnya.

Acara dilanjut dengan pembacaan Istigotsah Qubro untuk perubahan Indonesia yang dipimpin Abdul Syakur, sebagai bentuk doa dan ikhtiar kemengan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024, para hadirin dan semua tamu undangan tampak begitu hikmat mengikuti.

Pada acara inti yaitu pembacaan bersama “Deklarasi dukungan GARDU AMIN (Gerakan Rakyat Dukung Anies Muhaimin)” dipandu/dipimpin Dody Santoso SH (Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Cirebon Dapil 3 Argasunya – Kalijaga).

Dalam deklarasinya mereka mendukung dan akan mengawal penuh kemenangan pasangan Aneis dan Muhaimin, mereka merasakan bahwa Anies dan Mumainin adalah sosok yang peduli pada peningkatan kesejahteraan rakyat, Hal itu dibuktikan dalam program unggulan utama yaitu Program Rakyat Anti Miskin (PAK AMIN) yang salah satunya adalah program peningkatan UMKM melalui literasi digital dan dukungan pemasaran, Dengan aksesibilitas kredit melalui Kredit Usaha Milik Anak Muda (KAMU).

Di akhir acara Dody menyampaikan rasa terima kasih karena gelaran acara berlangsung sangat kondusif dan mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak (peserta, tokoh agama masyarakat, kepolisian, bawaslu) yang hadir dengan sangat antusias dalam acara deklarasi tersebut.

“Saya sebagai calon anggota Legislatif DPRD Kota Cirebon dapil 3 Argasunya – Kalijaga, akan terus menyampaikan dan memperjuangkan aspirasi, hingga kesejahteraan masyarakat dapat terwujud dan terwujud. Salah satunya melalui Program Rakyat Anti Miskin (PAK AMIN), mohon doa restu dan dukungan,” tegasnya . (CP-10)

Be the first to comment on "Deklarasi Anies Mania Dipimpin Dody Santoso"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*