Pemimpin Baru Masa Depan, Lili Eliyah: Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Foto : Ist Anggota DPRD Jawa Barat, Lili Eliyah SH MM

CIREBON – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Golkar, Lili Eliyah SH MM menyakini pasangan Prabowo Subianto dan Gibram Rakabuming Raka menang┬ádalam satu putaran pada Pilpres 2024 mendatang.

Lili menjelaskan, Prabowo-Gibran merupakan pasangan komplit yang penuh strategi serta membawa penyempurnaan dan pembaharuan. Dia juga beranggapan pasangan ini akan membawa semangat anak muda menjadi pemimpin baru di masa mendatang.

“Khususnya untuk Mas Gibran dan untuk Pak Prabowo tidak diragukan lagi, Pak Prabowo punya strategi politik militer dan lain-lain. Dan Pak Prabowo tetap selalu ada di hati, semangat Pak Prabowo tidak akan pernah membuat luntur sampai kapan pun,” kata Lili disela-sela kesibukannya, Selasa (5/12).

Menurut Lili, Prabowo-Gibran merupakan suatu kekuatan besar yang kokoh untuk membuat indonesia semakin maju. “Kekuatan besar ini akan membuat Indonesia semakin maju dan bisa berbuat banyak dikancah dunia” ujarnya.

Lili berharap, seluruh elemen mampu menyatukan hati, jiwa, dan raga untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran di Pilpres 2024 mendatang.

“Visi misinya adalah kepada anak muda, seluruh anak muda nusantara agar anak muda dapat terwakilkan di kancah internasional. Dengan Prabowo bergandeng bersama Gibran, saya yakin anak-anak muda lebih percaya diri untuk ikut kontestasi pada Pilkada maupun legislatif,” tuturnya. (CP-06)

Be the first to comment on "Pemimpin Baru Masa Depan, Lili Eliyah: Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*