HUT KORPRI, Kadisdik Ajak Pegawai Pendidikan Kota Cirebon Mantapkan Semangat Berkarya

Foto : Ist Kepala Dinas Pendidikan Kota Cirebon, Kadini SSos

KESAMBI – Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI Tahun 2023 dirayakan dengan penuh semangat di Kota Cirebon. Kepala Dinas Pendidikan Kota Cirebon dalam sebuah arahannya mengajak para pegawai untuk memantapkan semangat berkarya dan terus berkontribusi dalam pembangunan wilayah.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Cirebon, Kadini mengucpakan selamat HUT KORPRI kepada seluruh pegawai di lingkungan Dinas Pendidikan dan seluruh instansi di Kota Cirebon yang tergabung dalam KORPRI. “Perayaan HUT KORPRI ini adalah momen untuk merefleksikan peran dan kontribusi kita sebagai abdi negara. Mari kita tingkatkan semangat dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita,” ungkap Kadini.

Ia juga menekankan pentingnya kebersamaan dan solidaritas di antara anggota KORPRI untuk mencapai tujuan bersama. “Dalam semangat gotong royong, mari kita bersama-sama berkontribusi maksimal untuk kemajuan Kota Cirebon, khususnya dalam sektor pendidikan,” tambahnya.

“Kami ingin menjadikan perayaan HUT KORPRI ini sebagai momentum untuk mempererat tali persaudaraan di antara kita dan semakin memotivasi kita untuk berkarya lebih baik,” imbuh Kadini.

Acara perayaan diisi dengan berbagai kegiatan seni dan hiburan sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja pegawai. Kadini berharap semangat perayaan HUT KORPRI dapat menjadi penyemangat bagi seluruh pegawai dalam menjalani tugas dan tanggung jawab mereka di masa mendatang. (CP-06)

Be the first to comment on "HUT KORPRI, Kadisdik Ajak Pegawai Pendidikan Kota Cirebon Mantapkan Semangat Berkarya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*