Gelar Wisuda ke-XXII dan Angkat Sumpah, Rektor Institut Mahardika: Semoga Para Lulusan Sukses dalam Kehidupan yang Sesungguhnya

Foto : Ist WISUDA. Nampak Rektor Institut Mahardika Cirebon, Dr Hj Yani Kamasturyani menyematkan toga pada prosesi Wisuda ke-XXII di salah satu hotel Jalan Siliwangi Kota Cirebon.

KEJAKSAN – Institut Teknologi dan Kesehatan Mahardika (Institut Mahardika) menggelar prosesi wisuda ke XXII Program Diploma, Sarjana dan Profesi Semester Genap Tahun Ajaran 2022/2023 di Hotel Prima di Jalan Siliwangi Kota Cirebon.

Kegiatan ini dihadiri 300 wisudawan dan angkat sumpah. Terdiri dari Prodi SI Kesahatan Masyarakat, SI Keperawatan, D3 Kebidanan, D3 Rekam Medis dan Informasi Kesehatan, dan Profesi Ners Perawat.

Rektor Institut Mahardika, Dr Hj Yani Kamasturyani SKM MHKes berharap, setelah mengikuti jenjang pendidikan dan diakhiri dengan prosesi wisuda dan Angkat sumpah, para wisudawan akan mampu mengimplementasikan ilmunya sesuai dasar keilmuan masing-masing di bangku kuliah, dalam karya nyata terhadap masyarakat khususnya di bidang kesehatan.

“Semoga mereka sukses dalam kehidupan sesungguhnya,” kata Yani saat ditemui usai acara wisuda.

Yani menambahkan, adapun prosesi wisuda sendiri diikuti 300 Wisudawan/wisudawati dari berbagai fakultas Kesehatan, meliputi, prodi S-I Keperawatan, Profesines, Prodi Kesehatan masyarakat, D-3 Kebidanan dan D-3 Rekam Medis.

Adapun tantangan di era kini, masih kata Hj Yani, para wisudawan wisudawati harus mampu untuk menghadapi perkembangan serta kemajuan jaman.

Ketua Yayasan Pengembangan Ilmu Mahardika, Dr H Hediyana Yusuf Drs MM mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan. Ia berharap, alumni dapat memanfaatkan hasil teknologi di bidang kesehatan.

“Ke depannya saya berharap alumni dapat berkembang mengikuti perkembangan zaman saat ini,” kata Hediyana.

Selain itu, ia berpesan kepada alumni untuk dapat menjaga nama baik almamater. “Pesan khusus saya kepada alumni, hanya satu, harus menjaga nama baik Mahardika,” sambung Herdiyana.

Sementara itu, Ketua Pokja Hukum Kepegawaian dan Tatalaksana LL Dikti Wilayah IV Jawa Barat dan Banten, Dr Yeni Rospiani SS MM berharap, Institut Mahardika dapat menghasilkan lulusan sesuai kebutuhan masyarakat. “Saya yakin Institut Mahardika berkomitmen penuh untuk menghasilkan lulusan yang luar biasa,” ucap Yeni.

“Seluruh lulusan dapat menjadi lulusan yang berkualitas dan dapat berkontribusi secara luas di masyarakat,” tambahnya. (CP-10)

Be the first to comment on "Gelar Wisuda ke-XXII dan Angkat Sumpah, Rektor Institut Mahardika: Semoga Para Lulusan Sukses dalam Kehidupan yang Sesungguhnya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*