Respon Cepat, Herman Khaeron Beri Stimulan Perbaikan Jalan Cikulak-Cibogo

Foto : Ist RESPON CEPAT. Anggota DPR RI, Herman Khaeron respon cepat dengan memberikan stimulan perbaikan jalan Cikulak-Cibogo Kecamatan Waled Kabuaten Cirebon.

CIREBON – Kerusakan jalan Karangsembung – Pabuaran yang berada di antara Desa Cikulak-Cibogo Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon mendapat respon cepat dari anggota Komisi VI DPR RI Fraksi Demokrat, H Herman Khaeron dengan langsung memberikan stimulan anggaran untuk perbaikan dengan melakukan pengerasan untuk menutup lobang jalan yang sangat membahayakan bagi pengguna kendaraan, terutama roda dua.

Kuwu Cibogo Ahmad Hudori ketika di temui di lokasi pengerjaan jalan Cikulak-Cibogo mengaku bersyukur atas respon cepat Anggota DPR Herman Khaeron.

“Alhamdulillah, aspirasi masyarakat bisa direalisasikan oleh Anggota DPR-RI Fraksi Demokrat H Herman Khaeron dan Bupati Cirebon ini,” kata.

Lebih lanjut, Ahmad Hudori yang juga Sekjen FKKC Kabupaten Cirebon mengatakan, jalan penghubung antara Kecamatan Waled menuju Sindang Laut yang sudah lama dikeluhkan para pengguna jalan, kini sudah dalam proses perbaikan dengan melakukan pengerasan.

“Kami berharap, selain perbaikan jalan dan juga mohon perhatian untuk PJU di sekitar jalan tersebut. Ini bertujuan untuk menghindari kecelakaan dan memberikan keamanan bagi pengguna di malam hari,” jelas Kuwu Cibogo.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada dinas terkait dan juga Kang Herman Khaeron atas perhatian terhadap jeritan masyarakat. Dan, yang terpenting sampai menjelang pelaksanaan rabat beton yang diperkirakan pada Juli tahun ini, sehingga kondisi jalan tersebut tidak lagi dieluhkan karena banyaknya lubang di jalur tersebut.

“Semoga kebaikan dan perhatiannya dapat respons positif dari masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Anggota Komisi VI DPR RI, DR H Herman Khaeron menyampaikan, dirinya merasa tergugah ketika mendapati informasi dari masyarakat yang berada di wilayah dapilnya menjerit berharap agar kerusakan Jalan Karangsembung – Pabuaran tersebut. Tepatnya yang berada di Desa Cibogo Kecamatan Waled, yang sudah lama terjadi hingga mengakibatkan banyak terjadinya kecelakaan agar segera untuk dilakukan langkah perbaikan maka pihaknya secara stimulan memberikan bantuan melalui dana aspirasinya untuk perbaikan jalan tersebut. Selain itu, pihaknya juga melakukan komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Cirebon dalam hal ini melalui Bupati agar ikut serta merespon langkah yang dilakukannya.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap apa yang menjadi keluhan masyarakat yang berada di dapil kami. Namun, kewenangan perbaikan sepenuhnya merupakan menjadi kewajiban pemerintah. Kami hanya sebatas memberikan stimulan saja,” jelasnya. (CP-06)

Be the first to comment on "Respon Cepat, Herman Khaeron Beri Stimulan Perbaikan Jalan Cikulak-Cibogo"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*