Belum Pikirkan Pilkada, Satori Fokus Nyaleg Lagi

Foto : CP-06 Anggota DPR RI Fraksi NasDem, H Satori

KEJAKSAN – Anggota DPR RI Dapil VIII Jawa Barat, H Satori dipastikan akan mengikuti kembali kontestasi politik 5 tahunan sebagai Bakal Calon Anggota DPR RI.

“Untuk Tahun 2024, Insya Allah saya akan ikut konstasi politik pencalonan DPR RI. Karena ada aturan dari DPP bahwa semua petahana anggota DPR RI membuat MoU diwajibkan mengikuti kembali DPR RI,” ujar Satori saat diwawancarai oleh Cirebonpos disela-sela kegiatannya, Senin (3/4).

Satori mengungkapkan, di Dapil Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon dan Kabupaten Indramayu, dirinya akan fokus di Kabupaten Cirebon agar terdapat pemerataan.

“Saya fokus di Kabupaten Cirebon agar terdapat pemerataan di Kota Cirebon amupun Kabupaten Indramayu oleh Caleg lainnya,” ungkapnya.

Satori mengaku, sampai saat ini belum ada persiapan yang mengarah ke Pilkada karena masih banyak kader internal yang mumpuni.

“Kalau ditugasi mau gak mau. Tapi, harus ada persiapan yang matang sampai dilantik menjadi Bupati Cirebon,” ujarnya.

Terkait peluang daerah menyerap pesona pusat, kata Satori, anggaran di pusat peluangnya banyak dari DAK untuk infrastruktur. Dimana dana serapan sekitar Rp3.060 triliun yang bisa diserah kabupaten kota dan provinsi di Indonesia.

“Pemerintah pusat membuka untuk siapa saja menyerap anggaran, sehingga bisa membangun daerahnya secara maksimal,” pungkasnya. (CP-06)

Be the first to comment on "Belum Pikirkan Pilkada, Satori Fokus Nyaleg Lagi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*