Ada Program Kesehatan Jumat Berkah, Klinik SM Pratama Berikan Layanan Nyaman dan Representatif

Foto : Ist RESMI BEROPERASI. Klinik SM Pratama di Jalan Galunggung Raya Nomor 29 Harjamukti resmi beroperasi dan siap berikan layanan kesehatan yang nyaman dan representatif.

HARJAMUKTI – Kedepankan layanan dan fasilitas kesehatan yang representatif di Cirebon, Klinik SM Pratama memiliki banyak kelebihan salah satunya fasilitas seperti hotel yang tentunya akan membuat nyaman bagi setiap pasien yang berobat.

Berlokasi di jalan Galunggung Raya Nomor 29 Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon, Klinik SM Pratama miliki program sosial terbaru bertajuk “Kesehatan Jumat Berkah” dimana masyarakat bisa memeriksakan kesehatan secara gratis di klinik yang satu ini.

Kepala Klinik SM Pratama, dr Herry Nurhendriyana MKM menjelaskan, program ini dibentuk karena kesehatan merupakan suatu hal yang sangat penting bagi masyarakat.

Dengan masyarakat yang sehat, kata dr Herry, tentunya akan membawa pada kemajuan pembangunan dan perdaban yang baik bagi Cirebon.

“Kita gulirkan program Kesehatan Jumat Berkah dimana kita memberikan pengecekan serta pengobatan gratis bagi masyarakat,” jelasnya, Kamis (16/3).

Program ini, diungkapkan dr Herry, Klinik SM Pratama akan memberikan pengecekan dan pengobatan gratis bagi 20 orang setiap Jumat.

Dipastikannya juga tenaga kesehatan seperti dokter, perawat dan apoteker akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam menjalankan program tersebut.

“Ini soal kemanusiaan, jadi harus tetap diprioritaskan meskipun harus mengesampingkan kepentingan pribadi dari masing-masing,” ujarnya.

Program ini digulirkan, lanjut dr Herry sebagai bakti klinik untuk masyarakat serta untuk mendekatkan diri klinik SM Prayama kepada masyarakat.

“Jadi, buat masyarakat Cirebon jangan ragu untuk datang ke Klinik SM Pratama. Kami akan selalu siap memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk anda,” pungkasnya. (CP-06)

Be the first to comment on "Ada Program Kesehatan Jumat Berkah, Klinik SM Pratama Berikan Layanan Nyaman dan Representatif"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*