Serap Aspirasi, Reses Lili Eliyah Disambut Antusias Para Pemuda Indramayu

Foto : CP-06 DISAMBUT ANTUSIAS. Reses Anggota DPRD Jawa Barat, Lili Eliyah SH MM di Desa Sedang Kecamatan Karangampel Indramayu disambut antusias para pemuda.

INDRAMAYU – Menyerap aspirasi masyarakat di masa reses anggota legislatif dilakukan guna merealisasikan melalui program baik ditingkat provinsi maupun daerah.

Setelah sebelumnya titik 1 di Kecamatan Haurgeulis, titik 2 Reses I Tahun Sidang 2022 – 2023 Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Golkar, Lili Eliyah SH MM digelar di Desa Sendang Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu.

Tak hanya bersama warga, Lili pun didampingi langsung oleh Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Indramayu Sodikin.

“Banyak aspirasi yang disampaikan warga desa sendang kepada saya. Salah satunya infrastruktur jalan di perbatasan desa sendang dengan desa dadap yang masih rusak sehingga bisa terjadi banjir,” kata Lili.

Lili mengungkapkan, warga pun  menyampaikan aspirasi jalan yang belum selesai dikerjakan sampai tidak ada kebar lanjutannya.

“Warga menyampaikan jalan didalam desa sudah akan mulai dikerjakan ¬†tapi sekarang berhenti. Saya kawal betul untuk perbaikan jalan ini dilanjutkan sampai bisa bermanfaat,” ujarnya.

Lili menuturkan, persoalan pendataan masyarakat untuk mendapat bantuan sosial pun masih banyak pro dan kontra.

“Untuk itu, saya akan sampaikan kepada dinas terkait agar memperbaiki pendataan masyarakat agar bantuan bisa tepat sasaran,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Indramayu, Sodikin berharap apa yang sudah disampaikan aspirasi dari masyarakat bisa dibantu oleh Lili Eliyah melalui program-program di Provinsi.

“Saya yakin Bu Lili Eliya bisa merealisasikan aspirasi masyarakat Desa Sendang ini,” pungkasnya. (CP-06)

Be the first to comment on "Serap Aspirasi, Reses Lili Eliyah Disambut Antusias Para Pemuda Indramayu"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*