Bertemu Ketua PSSI, PSGJ Minta Stadion Watubelah Segera Diambil Alih

Foto : Ist KOORDINASI. Ketua Dewan Pembina PSGJ Cirebon, H Imam Saputra koordinasi tentang perkembangan PSGJ dengan Ketua PSSI Mochamad Irawan di Cirebon, Minggu (8/5).

CIREBON – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan yang akrab disapa Iwan Bule tengah menikmati liburan akhir pekan di Cirebon dengan menikmati kuliner yang berada di kawasan Tengah Tani Kabupaten Cirebon, Minggu (8/5).

Momentum ini rupanya tidak disia-siakan oleh Pengurus PS Gunung Jati (PSGJ) Cirebon. Pertemuan mendadak dengan orang nomer satu di dunia sepakbola Indonesia ini menjadi poin tersendiri bagi masyarakat sepakbola Kabupaten Cirebon khusunya pengurus PSGJ.

Ketua Dewan Pembina PSGJ Cirebon, Kombes Pol Imam Saputra, membenarkan adanya pertemuan mendadak tersebut, dalam pertemuan itu, dirinya menyampaikan perkembangan sepakbola Cirebon khususnya PSGJ.

“Kepada Ketua PSSI (Iwan Bule,┬áred) kami melaporkan perkembangan PSGJ yang saat ini tengah merintis untuk menjadi klub yang profesional berdasarkan statuta PSSI,” ujar Imam.

PSGJ lanjut Imam, untuk menjadi klub profesional maka harus ada perubahan untuk itu, dirinya menyampaikan, kepada Iwan Bule saat ini PSGJ sudah melakukan perubahan manajerial.

“Selain melaporkan perkembangan PSGJ, kami juga sudah menyampaikan kepada beliau agar stadion Watubelah yang berada di Kecamatan Sumber bisa segera diambil alih pengelolaannya kepada Pemda Kabupaten Cirebon, agar lebih mudah untuk melakukan koordinasi terkait home best PSGJ,” katanya.

Imam juga mengatakan, selama ini home best PSGJ masih menggunakan Stadion Bima Kota Cirebon, kalau Stadion Watubelah sudah bisa digunakan dengan baik, maka dipastikan home best PSGJ juga akan pindah ke Watubelah.

“Alhamdulilah, respon dari beliau cukup baik, terutama masalah stadion. Beliau berjanji akan segera berkoordinasi dengan Pemprov Jabar terkait Stadion Watubelah ini,” tambahnya. (CP-10)

Be the first to comment on "Bertemu Ketua PSSI, PSGJ Minta Stadion Watubelah Segera Diambil Alih"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*