SBH Minta AMPD Kota Cirebon Solid Menangkan Demokrat

Foto : Ist MINTA SOLID. Anggota DPRD Jabar, Ir H Sri Budiharjo Herman MIPol minta jajaran pengurus AMPD Kota Cirebon solid menangkan Demokrat di Pemilu.

CIREBON – Dewan Pembina Angkatan Muda Penggerak Partai Demokrat (AMPD) Kota Cirebon Ir H Sri Budihardjo Hermawan MIPol meminta pada kader muda democrat untuk tetap solid dan kompak serta terus bergerak ke masyarakat. Hal tersebut disampaikannya saat melakukan konsolidasi di lattar café, kawasan bima Cirebon.

Ditegaskan SBH sapaan akrab Sri Budiharjo Herman, sebagai sayap organisasi partai democrat, AMPD tentu harus mampu merebut simpati dari masyarakat, sehingga bisa menambah gerbong yang belum masuk struktur democrat. “Terus bekerja untuk masyarakat karena Demokrat sendiri berkoalisi dengan masyarakat,” terangnya.

Lebih lanjut, SBH mengungkapkan, jika Demokrat optimis akan masuk tiga besar dan mendorong AHY menjadi calon presiden di 2024. “Salah satunya ya kita semua harus bekerja keras agar bisa merebut hati masyarakat. Demokrat pernah menjadi partai pemenang dan Insya Allah akan kembali menjadi pemenang,” ujar Anggota DPRD Jabar ini.

Sementara itu, Ketua AMPD Kota Cirebon, Wahidin mengatakan, jika pihaknya terus bergerak ke masyarakat sesuai arahan dan intruksi dari Ketum DPP Partai Demokrat AHY. “Kita akan terus menggelar kegiatan-kegiatan sosial,” terangnya. (CP-10)

Be the first to comment on "SBH Minta AMPD Kota Cirebon Solid Menangkan Demokrat"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*