Anggap Biasa Saja, Affiati Kembali

Foto : CP-06 KEMBALI. Nampak Ketua DPRD, Affiati SPd hadiri kegiatan perdana usai dinonaktifkan lewat paripurna dalam acara Cirebon Peduli Kemanusiaan di Balaikota, Jumat (18/2).

KEJAKSAN – Ketua DPRD Kota Cirebon Affiati kembali hadiri kegiatan ditengah publik usai dinonaktifkan lewat paripurna oleh Anggota Dewan beberapa waktu lalu.

Affiati nampak hadir dan mendapat tempat untuk turut membagikan sembako secara simbolis dalam acara Cirebon Peduli Kemanusiaan di Balaikota, Jumat (18/2). Padahal, hadir juga perwakilan Anggota DPRD Kota Cirebon, Fahrozi dalam kegiatan tersebut.

“Saya mendapat undangan secara pribadi dari Polres Cirebon Kota untuk menghadiri acara Peduli Kemanusiaan ini,” kata Affiati kepada Cirebonpos usai acara.

Affiati mengakui, bahwa beberapa minggu lalu dirinya mengaku di kasih sakit karena terkena Covid-19 tanpa gejala.

“Dari sejak paripurna kemarin memang sudah positif Covid-19. Awalnya memang anak saya dahulu, terus ke saya. Dan kemarin di tes PCR, Alhamdulillah sudah negatif sehingga bisa menghadiri acara ini,” ujarnya.

Disinggung langkah selanjutnya terkait perkembangan proses hukumnya saat ini, Affiati mengaku bisa ditanyakan ke kuasa hukumnya secara langsung.

“Yang pasti, saya tetap berangkat ke kantor seperti biasa. Terkait fasilitas dan sebagainya bisa ditanyakan langsung ke Sekretaris DPRD,” pungkasnya. (CP-06)

Be the first to comment on "Anggap Biasa Saja, Affiati Kembali"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*