DPC Demokrat Kota Cirebon Dukung Anton di Musda Jabar

Foto : Ist Partai Demokrat

KEJAKSAN – Perebutan kursi Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat sangat menarik. Pasalnya, nama Anton S Suratto dan Irfan Suryanegara yang menjadi calon kuat akan memperebutkan suara 27 DPC Kabupaten dan Kota se-Jawa Barat pada 19 Januari 2022 di Kota Bandung besok.

Di sisi lain, DPC Partai Demokrat Kota Cirebon memastikan dukungannya untuk Anton S Suratto agar bisa menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat 5 tahun kedepan.

Demikian dikatakan oleh Bendahara DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, H Yuliarso BAE saat dikonfirmasi Cirebonpos disela-sela kesibukannya, Selasa (18/1).

“Hari Minggu kemarin rapat pengurus harian DPC, akan hadir di Musda Ketua, Sekretaris, Bendahara, dan Fraksi besok. Arah Demokrat Kota Cirebon untuk mendukung Anton S Suratto,” kata Yuliarso.

Yuliarso mengungkapkan, pertimbangan memilih Anton untuk mencari Ketua DPD yang terbaik. Untuk itu, perwakilan DPC yang diundang besok akan datang di Musda.

“Besok dukungan para Ketua DPC akan dikaji oleh Ketua Umum, Sekjen dan Wakil Ketua Bidang OKK, hasilnya akan terlihat besok,” ungkapnya.

Menurut Yuliarso, Anton dan Irfan sama-sama kuat dan mempunyai peluang untuk menjadi Ketua DPD. Sehingga, hasilnya akan terlihat di Musda besok.

“Kami persiapannya memberikan dukungan penuh pilihan ke Anton sebagai Ketua DPD Demokrat Jawa Barat,” ujarnya.

Yuliarso menuturkan, penentuan dalam mendukung Anton sebagai Ketua DPD adalah hasil rapat Pengurus DPC.

“Ketua DPC meminta arahan dan izin mendukung Anton kepada pengurus DPC. Jadi, besok dukungan akan diberikan ke Anton,” pungkasnya. (CP-06)

Be the first to comment on "DPC Demokrat Kota Cirebon Dukung Anton di Musda Jabar"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*