Utamakan Keselamatan Masyarakat, Polres Cirebon Kota Lakukan Pengecoran Jalan Berlubang

Foto : CP-06 TAMBAL JALAN BERLUBANG. Nampak jajaran Polres Cirebon Kota lakukan pengecoran jalan berlubang di beberapa ruas, Rabu (24/2).

KEJAKSAN – Curah hujan yang cukup tinggi membuat beberapa ruas jalan utama di Kota Cirebon menjadi berlubang, diantaranya Jalan Wahidin dan Cipto Mangunkusumo.┬áSiang tadi, Satlantas Polres Cirebon Kota melakukan pengecoran terhadap beberapa jalan berlubang tersebut.

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP La Ode Habibi Ade Jama mengatakan, pihaknya banyak mendapatkan laporan dari masyarakat terkait jalanan berlubang.

“Tadi tim saya melakukan penambalan dengan sistem cor jalanan di Jalan Tuparev, Wahidin, dan lainnya. Ini adalah bentuk kepedulian kami untuk keselamatan masyarakat di jalanan,” kata AKP La Ode Habibi kepada awak media.

Menurutnya, apa yang dilakukan timnya merupakan hal kecil dan tidak maksimal. Akan tetapi, manfaatnya sangat besar. Karena bisa mengurangi resiko kecelakaan, dan minimal masyarakat mengetahui di situ ada jalan yang berlubang telah diperbaiki

“Kami memang kurang maksimal. Namun, kami bekerja keras demi membantu masyarakat agar tidak ada lagi yang terjatuh akibat lubang di jalanan. Terutama di wilayah Kota Cirebon,” jelasnya.

Irfan, salah seorang warga Cirebon yang melintasi di wilayah Kota Cirebon mengaku salut akan semangat dari anggota kepolisian Polres Cirebon Kota yang turun tangan menambal jalan yang berlubang.

“Saya kebetulan kerja di kota. Pas lewat Jalan Wahidin, ya kaget dan salut. Pak polisi ikut menambal jalan yang berlubang dengan pengecoran beton. Saya berharap, ke depan dinas, instansi terkait lebih cepat tanggap dalam mengatasi permasalahan jalan berlubang ini,” kata Irfan. (CP-06)

Be the first to comment on "Utamakan Keselamatan Masyarakat, Polres Cirebon Kota Lakukan Pengecoran Jalan Berlubang"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*