Open Biding 4 SKPD Tunggu Izin KASN, Sekda Sebut Rotasi dan Mutasi Akan Lebih Banyak

Foto : Dok. Sekretaris Daerah Kota Cirebon, H Agus Mulyadi.

KEJAKSAN – Open biding untuk pengisian 4 jabatan Eselon II setara Kepala Dinas masih belum dilakukan oleh Pemerintah Kota Cirebon.

Pasalnya, pengajuan rekomendasi untuk menggelar open biding ke KASN baru disampaikan hari ini.

Demikian dikatakan oleh Sekretaris Daerah Kota Cirebon, H Agus Mulyadi MSi saat diwawancarai oleh Cirebonpos di sela-sela kegiatannya, Senin (31/8).

“Secara formal, panitia seleksi open biding sudah terbentuk tinggal menunggu rekomendasi KASN untuk memulai open biding. Baru dikirim hari ini permohonan open biding ke KASN nya,” kata Agus.

Agus mengungkapkan, panitia seleksi open biding masih sama seperti uji kompetensi eselon II beberapa waktu lalu, yakni ada Rektor, Pemerintah Kota Cirebon, dan Tokoh Masyarakat.

“Ketua Pansel Sekda dan yang lainnya sama seperti uji kompetensi kemarin,” ungkapnya.

Masih kata Agus, Dinas Lingkungan Hidup, DPRKP, Sat Pol PP, dan Dinas Sosial yang akan dilakukan open biding. Kemudian, kata dia, Plt yang menjabat di Dinas Lingkungan Hidup Asisten Daerah bidang Pemerintahan, dan selebihnya dijabat oleh Sekretaris Dinasnya.

“Setelah hasil open biding ditetapkan, pihaknya pun akan lakukan pembahasan untuk rotasi dan mutasi eselon III dan IV dibawahnya. Jumlahnya akan cukup besar,” ujarnya.

Agus menuturkan, teknisnya apakah online secara terpisah dilantik atau seperti apa nanti bisa dibicarakan. Yang jelas, pihaknya menunggu jawaban KASN terlabih dahulu.

“Kalau sudah ada jawaban KASN, akan diumumkan secara terbuka¬†untuk open biding posisi Eselon II,” tandasnya. (CP-06)

Be the first to comment on "Open Biding 4 SKPD Tunggu Izin KASN, Sekda Sebut Rotasi dan Mutasi Akan Lebih Banyak"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*