Soal Sekwan, Walikota Tegaskan Tak Ada Masalah Pimpinan dan Anggota DPRD

Foto : CP-06 PELANTIKAN. Nampak Sekretaris Dewan, Agus Sukmanjaya SSos (kanan) resmi dilantik bersama Sekda, Kepala BKD dan Staf Ahli di ruang Adipura Balaikota, Jumat (17/7).

KEJAKSAN – Pelantikan Sekretaris DPRD (Sekwan) definitf Kota Cirebon tidak dihadiri oleh Pimpinan DPRD Kota Cirebon.┬áHal tersebut membuat tanda tanya besar dari berbagai pihak.

Meski demikian, Walikota Cirebon, Drs H Nashrudin Azis SH memastikan tidak ada permasalahan dengan Pimpinan dan seluruh Anggota DPRD dalam penentuan posisi Sekwan.

“Pimpinan DPRD hadir, akan tetapi diwakilkan, kami sudah menjalankan kominikasi dengan unsur pimpinan secara non formal sebelum pelantikan,” kata Azis usai melantik Sekretaris DPRD di Ruang Adipura Kencana Balaikota Cirebon, Jumat (17/7).

Azis mengungkapkan, pada prinsipnya DPRD Kota Cirebon menerima siapapun yang ditugasi oleh Pemerintah Kota Cirebon untuk melayani serta memfasilitasi para yang terhormat Anggota DPRD Kota Cirebon.

“Tidak ada permasalahan dengan Pimpinan DPRD. Ketidak hadirannya karena sedang kunjungan kerja,” tuturnya.

Sementara itu, perwakilan DPRD Kota Cirebon dari Anggota Fraksi Partai Demokrat, R Endah Aryanasakanti mengatakan, tidak hadirnya pimpinan dalam pelantikan sekwan ini karena memang ada tugas keluar kota. Dan tidak ada permasalahan apapun

“Pimpinan menyampaikan dengan adanya pelantikan Sekwan, slamat bertugas dan semoga Sekwan definitif ini bisa mengemban amanah dan berkomunikasi yang baik dengan seluruh Anggota DPRD,” tandasnya. (CP-06)

Be the first to comment on "Soal Sekwan, Walikota Tegaskan Tak Ada Masalah Pimpinan dan Anggota DPRD"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*