Siap Manjakan Para Konsumen, McDonald’s Hadir di Jalan Brigjen Dharsono

Foto : CP-06 RESMI DIBUKA. Nampak Operation Manager McDonald's Indonesia, Mila Novita tunjukan mesin SOK untuk manjakan para konsumen saat Grand Opening gerai ke-2 McDonald's di Jalan Brigjen Dharsono By Pass Kota Cirebon, Senin (24/2).

KESAMBI – McDonald’s Indonesia akan membuka gerai ke-2 di Kota Cirebon pada Selasa 25 Februari 2020 besok. Restoran McDonald’s Indonesia ke-226 ini berada di Jalan Brigjen Darsono (By Pass).

Gerai tersebut dibuka atas dasar kebutuhan masyarakat sekitar akan keragaman tempat bersantap, sekaligus untuk bersantai bersama teman dan keluarga.

Tak hanya itu, dalam pembukaan gerai ini juga memiliki komitmen kuat untuk memberikan nilai tambah bagi Kota Cirebon.

Demikian dikataka¬† oleh Operation Manager McDonald’s Indonesia, Mila Novita dalam Press Conference dihadapan awak media, Senin (24/2).

“Tidak hanya menambah pendapatan daerah dari pajak saja, kehadiran kami membuka lapangan pekerjaan baru di Cirebon. Karena kami selalu merekrut crew dari daerah setempat,” kata Mila saat Grand Opening McDonald’s.

Mila juga menjelaskan ¬†McDonald’s Brigjen Dharsono ini dilengkapi dengan fasilitas Drive Thru, Party Room, Play Land, serta akses wifi bebas biaya. Tentu, kata dia, terdapat Mushola yang tidak hanya dapat dinikmati oleh konsumen, tetapi juga masyarakat umum.

“Kami lengkapi semua fasilitas sehingga konsumen nyaman dan senang berada di McDonald’s,” jelasnya.

Kemudian, lanjut Mila, McDonald’s Brigjen Dharsono ini dilengkapi oleh teknologi Self Ordering Kiosk (SOK), dimana konsumen bisa langsung memesan menu sendiri lewat mesin moderen dan memilih membayar langsung ataukah membayar dengan kartu debit atau kredit.

“Ada juga Dual Point System (DPS). Sistem pemesanan yang memisahkan konter pemesanan dan pembayaran dengan konter untuk mengambil makanan,” ujarnya.

Sistem tersebut, menurut Mila, akan menghindari antrian panjang yang sering terlihat di gerai-gerai McDonald’s dapat dipangkas menjadi lebih pendek. Dan membuat konsumen lebih nyaman ketika menunggu makanan pesanannya.

“Gerai ini buka 24 jam, menyediakan menu breakfast juga. Sehingga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang mengkombinasikan kualitas dan standar internasional,” pungkasnya. (CP-06)

Be the first to comment on "Siap Manjakan Para Konsumen, McDonald’s Hadir di Jalan Brigjen Dharsono"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*