Kolaborasi Ideal, Ketua Attaqwa Center Sebut Azis-Eti Cukup Bawa Angin Segar

Foto : Ist Pasangan Walikota Cirebon, Drs H Nashrudin Azis SH dan Wakil Walikota, Dra Hj Eti Herawati.

KEJAKSAN – Genap satu tahun Pasangan Walikota dan Wakil Walikota, Nashrudin Azis-Eti Herawati memimpin Kota Cirebon lewat Visi SEHATI (Sehat, Hijau, Agamis, Tentram dan Inovatif). Atas kinerja satu tahun memimpin Kota Cirebon, beberapa pihak memberikan tanggapan dan pandangan serta harapan terbaik kedepannya untuk Pasangan Azis-Eti. Salah satunya Ketua Attaqwa Center Kota Cirebon yang menilai Pasangan Azis-Eti cukup ideal dalam kolaborasi menata Kota Cirebon lewat program dan kinerjanya.

“Satu tahun kepemimpinan Azis-Eti cukup membawa angin segar akan kemajuan pembangunan Kota Cirebon dengan Visi SEHATI-nya,” ungkap Ketua Attaqwa Center Kota Cirebon, Dr H Ahmad Yani MAg.

Pasangan Azis-Eti, lanjut Kang Yani, cukup harmonis dan mampu melakukan kolaborasi yang cukup ideal dalam melakukan program-progam pembangunan. Sehingga, nampak geliat pertumbuhan dalam berbagai bidang, baik pendidikan, ekonomi dan kesehatan, sebagai indikator peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM).

“Semoga pasangan Azis-Eti berikutnya mampu terus melakukan berbagai ¬†inovasi dan upaya sistematis dan sungguh dalam mewujudkan visi-misinya dengan melibatakan seluruh stakeholder dan seleuruh element potensial masyarakat Kota Cirebon,” paparnya.

Pihaknya juga berharap, Pasangan Azis-Eti tetap rukun dan haromnis menjadi pasangan kemajuan bagi Kota Cirebon sampai akhir masa jabatan mendatang.

“Dan, sehat selalu dalam lindungan Allah SWT untuk Walikota dan Wakil Walikota, Azis-Eti,” ungkap Kang Yani. (CP-10)

Be the first to comment on "Kolaborasi Ideal, Ketua Attaqwa Center Sebut Azis-Eti Cukup Bawa Angin Segar"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*