Imron: SKPD Harus Bekerja Baik, Rajin Demi Pelayanan Masyarakat

Foto : CP-02 SAMBUTAN. Nampak Plt Bupati Cirebon, H Imron Rosyadi bersama istri memberikan sambutannya pada kegiatan serah terima jabatan, Senin (20/5).

SUMBER – Acara serah terima jabatan Bupati Cirebon terpilih Imron Rosyadi yang dihadiri oleh seluruh SKPD menitipkan beberapa pesan dalam rangka mendukung dirinya dalam menakhodai Kabupaten Cirebon.

“Kalau kita lihat Pak Dicky ini kinerjanya bagus, kami pun nanti akan melanjutkan program yang beliau lakukan. Kami akan selalu kerjasama dengan Pak Dicky setelah dia kembali ke Provinsi kita akan selalu komunikasi untuk kemajuan Kabupaten Cirebon,” ungkap Plt Bupati yang menggantikan Bupati terpilih Sunjaya Purwadisastra yang sedang menjalani proses hukum atas OTT KPK, ¬†Senin (20/5).

Pesan khusus yang ia lontarkan yakni SKPD harus bekerja secara baik, rajin dan itu akan menjadi tolak ukur keberhasilan sebagai pelayanan masyarakat.

“Memang banyak tugas yang harus segera diselesaikan. Dan kita harus bisa melanjutkan dari program baik yang dicetuskan oleh Pak Dicky,” paparnya.

Masih lanjut dia, dari apa yang telah dilakukan oleh Pj Bupati Dicky Saromi sudah membawa Kabupaten Cirebon bangkit. Oleh karena itu,  dirinya berterima kasih kepada Dicky yang sudah bekerja keras bagi Kabupaten Cirebon. (CP-02)

Be the first to comment on "Imron: SKPD Harus Bekerja Baik, Rajin Demi Pelayanan Masyarakat"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*