Banyak Pembangunan Belum Maksimal, Pj Bupati Gelar Rapat Internal Bareng Bappelitbangda

Foto : CP-02 RAPAT BERSAMA. Pj Bupati Cirebon gelar rapat bersama Bappelitbangda bahas soal pembangunan di Cirebon, Selasa (4/12).

SUMBER – Badan Perencanaan, Penelitian dan Pembangunan daerah (Bappelitbangda) Kabupaten Cirebon menggelar rapat internal yang dilaksanakan di Aula Kantor setempat, bersama Pj Bupati Cirebon dan seluruh Kepala SKPD, Selasa (4/12).

Rapat internal ini di gelar dengan tujuan menindak lanjuti rencana pembangunan di wilayah Kabupaten Cirebon yang selama ini masih terbilang belum maksimal dibeberapa aspek.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati, Dicky Saromi menegaskan kepada seluruh Kepala SKPD terkait, agar kembali meninjau ulang beberapa pembangunan yang masih belum dilaksanakan. Dan juga, terkait sudah sejauh mana perkembangan dilapangan dan permasalahan apa saja yang mungkin menghambat lancarnya pembangunan.

“Saya gak mau mendengar, para staf saya akhirnya kelak menimbulkan permasalahan baru yang berurusan dengan hukum. Kita ini kerja harus sesuai dengan aturan,” tuturnya dihadapan seluruh pimpinan SKPD.

Selanjutnya, disebutkannya dari apa yang sudah direncanakan jangan sampai akhirnya dikemudian hari akan berujung sia-sia.

Kemudian, lakukanlah pekerjaan yang sebaik mungkin sesuai dengan aturan yang berlaku. Pasalnya, sekecil apapun nilainya itu akan dipertanggung jawabkan.

“Intinya, bekerja sesuai dengan aturan itu harus dilakukan. Tapi, juga jangan kaku dalam bekerja,” pungkasnya. (CP-02)

Be the first to comment on "Banyak Pembangunan Belum Maksimal, Pj Bupati Gelar Rapat Internal Bareng Bappelitbangda"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*