Disambut Antusias, HR Academy Gelar Pelatihan UMKM, Senam Sehat dan Bazar Murah Sembako

Foto : Ist SENAM SEHAT. Nampak Ketua HR Academy, Rd Sri Wulandari bersama masyarakat antusias ikuti kegiatan senam sehat, pelatihan UMKM dan bazar murah sembako di Alun-alun Sangkalabuana Keraton Kasepuhan Cirebon.

CIREBON – HR Academy sukses menggelar pelatihan digital marketing di Alun-Alun Sangkala Buana Keraton Kasepuhan Kota Cirebon, kemarin. Hadir dalam kesempatan tersebut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno, Ketua HR Academy Rd Sri Wulandari.

Acara tersebut disambut antusias masyarakat dan dimulai dengan senam sehat bersama warga sekitar dan diakhiri bazar sembako murah.

“Kegiatan ini diselenggarakan berkolaborasi dengan Kemenparekraf RI.
Masyarakat yang hadir juga sangat antusias berkumpul untuk mengikuti rangkaian kegiatan dan telah mengisi lapangan Alun-Alun Sangkala Buana Kasepuhan sejak pukul 5.30 pagi,” ujar Ketua HR Academy Rd Sru Wulandari di sela-sela kegiatan.

Adapaun peserta kegiatan sendiri, lanjut Wulan, mencakup pelaku UMKM dan juga warga setempat bahkan ada peserta yang datang dari wilayah Kabupaten Cirebon demi mengikuti kegiatan ini. Terhitung jumlah peserta yang hadir terkumpul lebih dari 800 orang. Peserta pelatihan yang telah mengikuti senam pagi, kata Wulan, turut disediakan makan sarapan gratis yang disediakan oleh pelaku UMKM komunitas HRA Cirebon.

“Pelatihan ini dapat menjadi dampak positif untuk kesejahteraan ekonomi para pelaku UMKM terutama untuk komunitas HRA Cirebon,” ujar Rd Sri Wulandari.

“Saya meyakini bahwa kita harus membantu UMKM agar usahanya lebih maju, dengan training gratis, kalau sembako murah ini dibuat untuk meringankan beban ibu-ibu agar tetap happy,” imbuhnya. (CP-10)

Be the first to comment on "Disambut Antusias, HR Academy Gelar Pelatihan UMKM, Senam Sehat dan Bazar Murah Sembako"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*