Lili Eliyah Lakukan Monitoring Aset Pemprov di Rumah Sakit Jiwa Cisarua

Foto : CP-06 MONITORING. Lili Eliyah SH MM bersama Anggota DPRD Jabar lakukan monitoring aset Pemprov Jabar di Rumah Sakit Jiwa Cisarua, Kamis (17/11).

BANDUNG – Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, Lili Eliyah SH MM bersama rekannya melakukan monitoring aset Pemerintah Provinsi Jawa Barat di Rumah Sakit Jiwa Cisarua Bandung Barat.

Fokus terhadap pengelolaan dan pengawasan aset ini terus dilakikan oleh Komisi I DPRD Jawa Barat. Apalagi, tertib administrasi sangatlah penting demi kemajuan pelayanan terhadap masyarakat. Demikian dikatakan oleh Lili kepada Cirebonpos usai monitoring, Kamis (17/11).

“Pemanfaatan aset harus dikelola dengan baik. Sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat bisa maksimal,” kata Lili.

Lili mengungkapkan, rumah sakit jiwa ini banyak dikunjungi pasien untuk bisa berkonsultasi maupun diberikan terapi.

“Cukup banyak pasien yang berkunjung ke sini. Untuk itu kami di DPRD akan mendukung penuh kebutuhan Rumah Sakit Jiwa Cisarua ini,” ungkapnya.

Lili menuturkan, rumah sakit jiwa ini akan terus didukung untuk memberikan pelayanan dan pengibatan yang maksimal terhadap masyatakat yang membutuhkannya. (CP-06)

Be the first to comment on "Lili Eliyah Lakukan Monitoring Aset Pemprov di Rumah Sakit Jiwa Cisarua"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*