Lewat Reses, Lili Eliyah Siap Perjuangkan Desa Cikalahang Jadi Desa Wisata

Foto : CP-06 RESES. Anggota DPRD Jawa Barat, Lili Eliyah SH MM serap aspirasi lewat Reses perangkat desa dan tokoh masyarakat Cikalahang Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon, Minggu (6/11) malam.

CIREBON – Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Golkar Lili Eliyah SH MM bersilaturahmi dengan masyarakat dan perangkat Desa Cikalahang Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon, Minggu (6/11) malam.

Dalam Reses I Tahun Sidang 2022-2023, Lili menargetkan Desa Cikalahang menjadi Desa Wisata. Lili dinilai legislator yang tak pernah ingkar janji dan sangat memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jabar ini berjanji akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat.¬†“Karena itu tanggungjawab saya,” ujar Lili

Yang saat ini akan fokus dan diperjuangkan, kata dia, yaitu program desa wisata, infrastruktur, dan bantuan pembangunan ruang kelas di Yayasan Al Bana.

“Prinsipnya akan saya perjuangkan semaksimal mungkin,” katanya.

Dalam momentum reses tersebut Lili juga disambut hangat oleh Kuwu Desa Cikalahang Oom Komarudin serta perangkat desa lainnya.

Oom mengungkapkan, banyak potensi di Desa Cikalahang ini dimana bisa dijadikan desa wisata. Untuk itu, dirinya berterima kasih kepada Lili Eliyah yang akan memperjuangkan aspirasi dari masyarakat Cikalahang.

“Kami yakin Bu Lili bisa membawa Desa Cikalahang menjaid Desa Wisata,” pungkasnya. (CP-06)

Be the first to comment on "Lewat Reses, Lili Eliyah Siap Perjuangkan Desa Cikalahang Jadi Desa Wisata"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*