Hasil Uji Kompetensi Eselon II Lengkap, Sekda Sebut Rotasi Tinggal Tunggu Walikota

Foto : CP-06 Sekretaris Daerah Kota Cirebon, Drs H Agus Mulyadi MSi

KEJAKSAN – Uji Kompetensi bagi 9 ASN Eselon II setara Kepala Dinas sudah selesai digelar. Bahkan penilaian pun sudah dilaporkan ke Sekretaris Daerah.┬áHasil tersebut akan disampaikan kepada Walikota sebagai bahan pertimbangan rotasi di kalangan Eselon II.

Demikian dikatakan oleh Sekretaris Daerah Kota Cirebon, H Agus Mulyadi saat diwawancarai Cirebonpos di Balaikota Cirebon, Kamis (23/12).

“Hari ini finalisasi dari asesor dan panitia seleksi. Dimana penilaian dari mereka atas peserta uji kompetensi sudah lengkap,” kata Agus.

Agus mengungkapkan, hasilnya akan disampaikan ke Walikota sebagai pertimbangan apakah mereka akan dorotasi ataupun tidak.

“Uji kompetensi bisa tetap ditempat asalnya dan bisa dipindahkan. Dampaknya akan terlihat formasi kosong dan diakhir Januari nanti di open bidingkan,” ungkapnya.

Masih kata Agus, saat ini posisi yang kosong ada 2 yakni di Staf Ahli Walikota. Dan tahun depan, ada 5 yang akan pensiun dan akan di openbidingkan pada Mei 2022 mendatang.

“Nanti setelah staf ahli terisi, akan ada 2 yang kosong dan akan di open bidingkan Januari 2022 mendatang,” ujarnya.

Untuk diketahui, 9 ASN eselon II yang mengikuti uji kompetensi yakni, Kadini (Kepala Dinas LH), Adam Nurudin (Kepala Dinas Damkar), Andi Armawan (Kepala Dishub), Irawan Wahyono (Kepala Dinas Pendidikan), Syaroni (Kepala Dinas PUTR), dr Edy Sugiarto (Kepala Dinas Kesehatan), Ma’ruf Nuryasa (Kepala DKIS), Agus Sukmanjaya (Sekretaris DPRD), dan Sosroharsono (Kepala DPMPTSP).

Informasi yang beredar bahwa nama Kadini akan menjadi Kepala Dinas Pendidikan dan Posisi Staf Ahli akan diisi oleh Irawan Wahyono (Kepala Dinas Pendidikan) dan Sosroharsono (Kepala DPMPTSP. serta Dinas LH dan DPMPTSP akan di open bidingkan Januari 2022 mendatang. (CP-06)

Be the first to comment on "Hasil Uji Kompetensi Eselon II Lengkap, Sekda Sebut Rotasi Tinggal Tunggu Walikota"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*