Harga Ekonomis, Nasi Goreng Kempong Bisa Jadi Pilihan Ditengah Pandemi

Foto : CP-06 KULINER BARU. Nampak Pemilik Rumah Makan Nasi Goreng Kempong, H Adhi Widianto membuka resmi rumah makannya untuk manjakan lidah masyarakat dengan harga yang ekonomis, Jumat (6/8).

KESAMBI – Di masa Pandemi Covid 19 Tahun 2021 ini, tak menyurutkan semangat H Adhi Widianto untuk terus mengembangkan usahanya di bidang kuliner.

“Nasi Goreng Kempong” nama tempat usaha Adhi yang terletak di Jalan Garuda Ampera Kelurahan Pekiringan telah siap untuk memanjakan lidah masyarakat Kota Cirebon.

Dengan konsep prasmanan dan harga ekonomis membuat masyarakat tidak perlu memutar otak lagi untuk mengenyangkan perutnya.

“Alhamdulillah hari ini telah buka kedai kami Nasi Goreng Kempong, konsepnya prasmanan dan hanya Rp8 ribu saja bisa mengambil nasi goreng sepuasnya,” kata Adhi usai acara pembukaan kepada awak media, Jumat (6/8).

Adhi mengungkapkan, ada juga tambahan toping diatas nasi goreng tersebut dengan harga setiap toping standar dan sangat ekonomis seperti telor dadar, telor ceplok, ayam goreng, sosis dan masih banyaj yang lainnya.

Masih kata Adhi, nasi gorengnya memiliki rasa yang khas dibandingkan dengan nasi goreng pada umumnya. Dimana rempah-rempah khas Indonesia sangat kuat didalam rasa nasi goreng ini.

“Alur pemesanan cuci tangan, makan ambil sendiri dan langsung bayar di kasir. Kami sangat memperhatikan kebersihan untuk menambahkan rasa nyaman bagi pengunjung,” jelasnya.

Tak hanya itu, lanjut Adhi, ada layanan lain seperti free wifi, Musholla yang cukup besar dan toilet. Kemudian, kata dia, Self service secara online juga sudah di set up grab food maupun go food.

“Kami sengaja tidak ada promo karena ┬ámengusung harga murah. Di masa pandemi ini, kita diwajibkan ikhtiar setelah itu kita serahkan kepada yang kuasa. Insya Allah usaha ini bisa lancar dan sukses,” pungkasnya. (CP-06)

Be the first to comment on "Harga Ekonomis, Nasi Goreng Kempong Bisa Jadi Pilihan Ditengah Pandemi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*