Kepala BKPPD Beberkan Sederet Nama Calon Kadis yang Ikut Open Biding

Foto : CP-06 Kepala BKPPD Kota Cirebon, H Anwar Sanusi SPd MSi.

KEJAKSAN – Open biding untuk 6 jabatan Kepala SKPD setara Eselon II yang kosong menjadi pertarungan yang menarik bagi 33 ASN yang telah mendaftar.

Adapun 6 posisi yang diopen bidingkan adalah Kepala BKPPD, Inspektur Inspektorat, Dinas Pemuda Olahraga, DirekturRSD Gunung Jati, Staf Ahli, dan Kepala Kesbangpol.

Bahkan, nama-nama besar yang tak asing didengar mengikuti open biding tersebut. Posisi Kepala BKPPD dan Direktur Rumah Sakit Daerah Gunung Jati Cirebon menjadi primadona.

Nama-nama besar tersebut yang telah mendaftar sebagi peserta open biding adalah Calon Kepala BKPPD antara lain Mastara (Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda), Sri Darmanto (Sekretaris BKPPD Kabupaten Cirebon), dan Setia Herawaty (Sekretaris DKIS).

Calon Direktur RSD Gunung Jati Cirebon antara lain dr. Katibi (Sekdis Kesehatan), dr Evie (Wakil direktur RSD Gunung Jati), dan dr Wizhar Syamsuri. Calon Kepala Kesbangpol antara lain Tri Helvian, dan Buntoro (Camat Kesambi). Calon Kepala Dinas Pemuda Olahraga antara lain Sutikno (Kabag Tata Pemerintahan Setda) dan Andi Azis. Adapun calon Inspektur Inspektorat antara lain Asep Gina Muharam, Subeti, dan Eriza.

Kepala BKPPD Kota Cirebon, H Anwar sanusi mengatakan, total ada 33 peserta yang mengikuti open biding. Semua peserta berpeluang disetiap jabatan yang dipilihnya tersebut.

“Open biding kali ini sangat seru dan semua punya peluang yang sama. Tidak bisa ditebak siapa yang akan menjadi Eselon II,” kata Anwar saat dikonfirmasi Cirebonpos disela-sela kegiatannya, Jumat (25/6).

Anwar menyebutkan, bahwa ada dua ASN dari luar Kota Cirebon yang ikut mendaftar di open biding. Satu berasal dari Kabupaten Cirebon dan satu berasal dari Kabupaten Indramayu.

“Siapa saja boleh ikut open biding asalkan syarat terpenuhi. Sekarang ada 2 ASN luar Kota Cirebon yang ikut,” ungkapnya.

Masih kata Anwar, seperti posisi Inspektur, peserta yang ikut berasal dari internal Inspektoratnya, seperti sekretaris dan auditor-auditornya.

“Proses akan terus berjalan sampai nanti hasil menentukan. Kemudian dilaporkan ke Walikota untuk ditentukan siapa yang menduduki jabatan kosong tersebut,” tandasnya. (CP-06)

Be the first to comment on "Kepala BKPPD Beberkan Sederet Nama Calon Kadis yang Ikut Open Biding"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*