Ada 2 Pengajuan Nama Sekretaris DPC, Asep: Tommy Kurang Loyal dan Aktif Dalam Partai

Foto : Ilustrasi/Ist Partai Gerindra

HARJAMUKTI – Partai Gerindra Kota Cirebon telah mengajukan 2 susunan baru kepengurusan DPC.

Dimana pengajuan pertama untuk posisi Sekretaris DPC atas nama Asep Kurnia. Dan selang satu bulan diajukan kembali pengajuan kedua dengan nama Sekretaris DPC Tommy Sofiana.

Demikian dikatakan oleh Bendahara DPC Partai Gerindra Kota Cirebon, Asep Kurnia saat diwawancarai Cirebonpos ditengah kegiatannya, Selasa (18/8).

“Pengajuan nama Sekretaris ke DPD dan DPP ada dua, waktunya hanya berbeda satu bulan. Pengajuan pertama Ketua Eman, Sekretaris saya, dan Bendahara Affiati. Pengajuan kedua Ketua Eman, Sekretaris Tommy, dan Bendahara Affiati. Pengajuan nama Tommy emang keinginan Tommy sendiri yang bilang ke Ketua dan saya,” kata Asep.

Asep mengungkapkan, semua keputusan diserahkan ke DPP. Menurut Asep, Banyak tanggapan miring dari para pengurus dan anggota tentang Tommy, karena mereka mengetahui siapa yang benar-benar bekerja untuk partai.

“Saya yang dulu dari bawah dan sampai sekarang menjadi Bendahara. Bisalah menilai siapa yang pantas menjadi sekreraris partai. Tapi, silahkan saja kalau Tommy mau, tapi harus aktif ┬ádan loyal di partai,” ungkapnya.

Masih kata Asep, dua pengajuan tersebut akan dikaji oleh DPD yang kemudian akan dilanjutkan ke DPP untuk memutuskan siapa pengganti Heru Cahyono.

“Pengajuan beda satu bulan. Tommy kurang loyal dan aktif dalam partai. Ketua berfikir kalau Tommy jadi sekretaris akan ada rasa tanggung jawab kedepan. ┬áTapi, memang keinginan Tommy sendiri mengajukan ke Ketua DPC,” jelasnya.

Asep memastikan, bahwa dirinya tidak gila jabatan apalagi di partai. Ia pun tidak menuntut jabatan di partai karena semua fatsun dan akan mengikuti keputusan partai.

“Lihat saja nanti siapa yang menjadi Sekretaris DPC. Semua keputusan ada di DPP,” pungkasnya. (CP-06)

Be the first to comment on "Ada 2 Pengajuan Nama Sekretaris DPC, Asep: Tommy Kurang Loyal dan Aktif Dalam Partai"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*