Terpilih Lagi, Sodikin Pimpin Pemuda Muhammadiyah Indramayu

Foto : Ist SOLID. Pemuda Muhammadiyah Indramayu siap sukseskan Muktamar XVIII di Balikpapan dan pastikan Jawa Barat solid.

INDRAMAYU – Sodikin kembali terpilih menjadi Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Indramayu untuk ke dua kalinya periode 2022-2026.

24 suara yang diperoleh oleh Sodikin mengalahkan 6 kandidat Calon PDPM lainnya. Farid Ma’ruf di tunjuk sebagai Sekretaris dan M Mulya Setiawan sebagai Bendahara karena menempel dekat dengan perolehan suara Sodikin.

Kepastian Sodikin menjabat kembali sebagai PDPM melalui Musda Pemuda Muhammadiyah Kab Indramayu, Selasa (27/12) bertempat di Gor Muhammadiyah Karangampel.

“Proses Musda ke-13 Pemuda Muhammadiyah Kab Indramayu sudah dilaksanakan. Dan alhamdulillah saya terilih kembali menjadi Ketua Pemuda Muhammadiyah,” kata Sodikin.

Sodikin mengungkapkan, Musda untuk periode 2022 – 2026 bagi Pemuda Muhammadiyah kedepan bisa berkiprah lagi baik diranah kepemudaan maupun kebangsaan.

“Insya Allah, Pemuda Muhammadiyah bisa terus berbuat bagi daerah dan bangsa indonesia melalui kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Masih kata Sodikin, target jangka pendek memperkuat jaringan kepengurusan interal Pemuda Muhammadiyah di Indrmayu.

“Tentunya, kami akan saing bersilaturahmi dengan pengurus lainnya sehingga bisa membuat program-program kerja yang bermanfaat bagi semua,” pungkasnya. (CP-06)

Be the first to comment on "Terpilih Lagi, Sodikin Pimpin Pemuda Muhammadiyah Indramayu"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*