Akan Ada Calon Lain, Lili Sebut Manuver Andrie Biasa Saja

Foto : Ist Ketua DPD Golkar Kota Cirebon, Lili Eliyah SH MM.

KEJAKSAN – DPD Partai Golkar Kota Cirebon telah mendapatkan surat dari DPD Golkar Jawa Barat untuk menggelar Musyawarah Daerah (Musda) guna pemilihan Ketua Golkar Kota Cirebon yang baru.

Di sisi lain, Andrie Sulistio selaku Anggota DPRD Fraksi Golkar telah mendeklarasikan diri untuk menjadi Ketua DPD Golkar Kota Cirebon pada Musda mendatang.

Hal itu mendapatkan apresiasi dari Ketua DPD Golkar Kota Cirebon saat ini Lili Eliyah SH MM dlsaat diwawancarai Cirebonpos disela-sela kegiatannya, Rabu (19/5).

“Andrie berani menunjukan kemauan untuk menjadi Ketua Golkar dengan tanggung jawab yang besarnya. Semua saya dorong menjadi calon Ketua Golkar, silahkan yang muda-muda maju,” tegas Lili.

Lili mengungkapkan, dirinya akan menggelar rapat pembentukan panitia Musda. Dimana, kata dia, tanggal kegiatan akan dikoordinasikan dengan Jawa Barat sekitar Juni mendatang.

“Wajar dalam politik ada manuver, gak ada masalah siapapun boleh deklarasikan diri,” ungkapnya.

Lili pun menyikapi itu dengan biasa saja dan memang Musda Golkar akan segera digelar dalam waktu dekat ini. Apalagi, kata dia, calonnya yang baru berani Andrie Sulistio.

“Saya berharap anak muda pada maju. Udah waktunya yang muda maju. Hari Sabtu saya baru rapat pembentukan panitia, PK ada yang tahu ada yang tidak akan ada Musda. Saya belum punya calon, dan baru tahu Andrie saja,” jelasnya.

Menurut Lili, calon Ketua DPD Golkar yang sudah deklarasi pertama baru Andrie. Akan tetapi, kata dia, nanti akan ada yang lain, karena persiapan sampe bulan depan.

“Penentuan Ketua DPD Golkar berasal dari PK sayap partai Hasta Karya total kemarin 10. Saya belum tau sekarang berapa karena terkadang berubah-ubah,” tuturnya.

Masih kata Lili, dirinya pun sedang meminta ke pusat hak suara siapa saja karena menyangkut pembuatan materi.

“Ajuan Musda dari 3 PK meminta itu. Jadi, ya digelar saja Musda nya. Politik ya seperti itu, sudah biasa dan bukan suatu yang luar biasa serta sangat wajar,” pungkasnya. (CP-06)

Be the first to comment on "Akan Ada Calon Lain, Lili Sebut Manuver Andrie Biasa Saja"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*