Lagi, Mahasiswa Demo UNKRIS

Foto : Ist UNJUK RASA. Nampak beberapa mahasiswa Universitas Krisna Dwipayana (UNKRIS) Jl Raya Jatiwaringin Pondok Gede menggelar unjuk rasa di depan kampusnya, Selasa (4/1).

BEKASI – Kampus Universitas Krisna Dwipayana (UNKRIS) kembali di demo mahasiswa nya. Kali ini, mahasiswa yang menamakan diri Forum Mahasiswa Peduli UNKRIS melakukan aksi unjuk rasa didepan gerbang Kampus Jalan Raya Jatiwaringin  Pondok Gede Bekasi, Selasa (4/1).

“Kami terpaksa aksi didepan pagar, karena demokrasi telah mati dan otoriternya pihak kampus,” ujar Korlap Aksi yang tidak mau di sebut namanya kepada Cirebonpos.com.

Korlap Aksi Forum Mahasiswa Peduli UNKRIS menyatakan, khawatir jika tetap melakukan aksi didalam kampus akan ada intimidasi fisik kembali.

“Selain gerbang yang ditutup, aksi dijalanan ini agar tidak ada intimidasi fisik seperti yang lalu. Dimana ada massa Ormas masuk kampus. Ini akibat UNKRIS dikooptasi politisi,” tegasnya.

Peserta aksi juga menyikapi pembatalan sidang terbuka Doktoral Risma Situmorang yang dilakukan sehari sebelum hari H pada (22/12/21) yang harusnya digelar di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta.

Arogansi kampus, lanjut Korlap Aksi, makin menjadi-jadi dengan dibatalkan sidang terbuka DR Risma Situmorang. Padahal tamu undangan sudah pada hadir  dan hotel sudah dibayarkan.

“Kami menuntut harus ada reformasi dan suksesi di UNKRIS. Stop arogansi ke Mahasiswa, UNKRIS akan semakin rusak dipimpin Politisi. Ganti!,” tegasnya.

Peserta aksi berharap, aksi dan tuntutan mereka mendapatkan perhatian  dan dukungan dari Civitas UNKRIS.

“Kami berharap aksi ini menjadi perhatian banyak pihak, termasuk pemerintah. Hal ini agar adanya pergantian pada Rektorat dan Yayasan. Sehingga UNKRIS jadi lebih baik lagi,” tutupnya. (CP-10)

Be the first to comment on "Lagi, Mahasiswa Demo UNKRIS"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*