Miliki Alat Bukti yang Kuat, Gabungan LSM Janji Segera Laporkan ARM dan Oknum Dibelakangnya

Foto : CP-06 JUMPA PERS. Sejumlah Ketua LSM dan Ormas Kota Cirebon menggelar jumpa pers menyikapi rencana class action Waikota dan Ketua YPSGJ oleh Aliansi Rakyat Menggugat (ARM) di salah satu caffe di Sekar Kemuning, Mingggu (20/6).

KESAMBI РGabungan LSM dan Ormas Kota Cirebon mengambil sikap tegas atas rencana class action Aliansi Rakyat Menggugat (ARM) atas Walikota dan Ketua YPSGJ Cirebon. Pasalnya, mereka sudah mengantongi cukup bukti untuk segera melaporkan ARM dan oknum-oknum dibelakangnya dalam satu atau dua hari kedepan.

Demikian dikatakan oleh Ketua Laskar Merah Putih Kota Cirebon, Riyanto dalam jumpa persnya dihadapan awak media yang bertempat disalah satu kaffe di Sekar Kemuning, Minggu (20/6).

“Kami akan malakukan perlawanan terhadap rencana class action ARM terhadap Walikota dan Ketua YPSGJ. hasil tim investigasi kami sudah lengkap, baik itu sebagai alat bukti dan barang bukti,” kata Riyanto didampingi Ketua LSM lainnya.

Pihaknya memastikan sudah mengantongi nama-nama aktor atau dalang dibalik rencana class action ARM. Baik oknum legislatif, oknum eksekutif dan juga nama-nama lainnya.

“Kami akan bongkar semua. Melalui upaya hukum dengan melaporkan secara pidana semua nama-nama tersebut dalam 1 atau 2 hari kedepan,” tegasnya.

Masih kata Riyanto, pihaknya pun sudah mempunyai alat bukti dan barang bukti yang cukup. Diantaranya berupa saksi yang akan membeberkan semua perencanaan, rekaman baik audio dan cctv,  tertulis baik surat dan chatting dan dokumen-dokumen lainnya.

“Kami sudah tidak akan mentolelir terhadap oknum-oknum yang sudah membuat gaduh dan tidak kondusif Kota Cirebon. Tunggu tanggal mainnya,” tandasnya. (CP-06)

Be the first to comment on "Miliki Alat Bukti yang Kuat, Gabungan LSM Janji Segera Laporkan ARM dan Oknum Dibelakangnya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*