Terus Tebar Kebaikan dan Manfaat, Ini yang Dilakukan Kapolres Cirebon Kota Bagi Masyarakat

Foto : CP-06 BERI BANTUAN. Nampak Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan SH SIK MH bersama jajarannya dorong langsung Ibu Saodah warga jalan Kapten Samadikun Gg Empang Kelurahan Kebonbaru Kecamatan Kejaksan usai diberikan bantuan kursi roda, Senin (10/5).

KEJAKSAN – Polres Cirebon Kota terus menebar kebaikan dan manfaat bagi warga di wilayah hukumnya.

Rasa syukur kepada Allah SWT bisa diwujudkan dengan banyak cara. Diantaranya berbagi kasih dan peduli kepada warga kurang mampu.

Hal itu dilakukan oleh sosok nomor satu di Polres Cirebon Kota AKBP, Imron Ermawan SH SIK MH. Bertempat di Samadikun Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon, Senin (10/5).

Imron mengatakan, apa yang dilakukan pada saat ini, semata-mata atas ijin Allah SWT. Dirinya dituntun datang langsung ke rumah Ibu Saodah di Jalan Kapten Samadikun Gg Empang I Rt 05/03 Kelurahan Kebonbaru Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon.

“Guna membantu dengan memberikan bantuan sebuah kursi roda, yang mana sangat dibutuhkan. Semoga kursi roda ini, bisa berkah dan manfaat untuk ibu Saodah,” ujar Imron.

Dimana, lanjut Kapolres, selama ini Saodah menderita penyakit pengapuran tulang dan tidak bisa berjalan sudah 5 tahun. Sehingga, dengan adanya bantuan kursi roda, diharapkan mampu meningkatkan Iman dan Taqwa untuk selalu semangat menjalani kehidupan dengan baik.

“Karena kita bersaudara, dan Ibu Saodah tidak sendiri,” tegas Imron.

Turut hadir dalam kegiatan penyerahan kursi roda tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH SIK MH, Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota AKP Jajang Wahyudin SH MH, Kasat Binmas Polres Cirebon Kota AKP Acep Anda SH, Paur Kes Polres Cirebon Kota IPTU Jarnadi, Dewan Pendidikan Kota Cirebon, serta Ketua RT dan RW setempat. (CP-06)

Be the first to comment on "Terus Tebar Kebaikan dan Manfaat, Ini yang Dilakukan Kapolres Cirebon Kota Bagi Masyarakat"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*