Kedatangan Dari Jepara, Ketua Baznas Kota Cirebon Sebut Pengelolaan Sudah Bisa Jadi Percontohan

Foto : CP-02 Ketua Baznas Kota Cirebon, M Taufik.

KEJAKSAN – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) ┬áKota Cirebon mendapatkan kunjungan dari Baznas Jepara yang mencoba untuk berbagi soal pengelolaan, pengumpulan ┬ádan pendistribusian zakat yang selama ini dilakukan oleh Baznas Kota Cirebon.

M Taufik selalu Ketua Baznas Kota Cirebon mengatakan, dengan adanya kunjungan ini menandakan apa yang dilakukan oleh Baznas Kota Cirebon dinilai sudah baik oleh daerah lain.

“Ini kan sebagai indikator dari hasil pengelolaan selama ini. Kita dinilai bisa jadi percontohan bagi daerah lainnya, ” ujarnya saat ditemui di Ruang Adipura Balaikota Cirebon selepas acara, Jumat (10/5).

Sejauh ini, dikatakan olehnya, dalam pengelolaan sudah sesuai dengan aturan yang dikeluarkan oleh Baznas pusat. Dan, dengan sistem yang dianggapnya sudah baik.

“Sistem yang dibangun oleh kita sejauh ini sesuai SOP yang sudah dikeluarkan sama Baznas Pusat,” tuturnya.

Dirinya pun berharap, kedepan pihaknya akan meningkatkan dalam pengumpulan zakat agar dapat lebih dirasakan oleh masyarakat, terutama warga Kota Cirebon. (CP-02)

Be the first to comment on "Kedatangan Dari Jepara, Ketua Baznas Kota Cirebon Sebut Pengelolaan Sudah Bisa Jadi Percontohan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*