Di Akhir Masa Jabatan, Kadisdik Apresiasi Kinerja Walikota Azis Jaga Komitmen untuk Pendidikan

Foto : Ist Kepala Dinas Pendidikan Kota Cirebon, Kadini SSos

KESAMBI – Seiring berakhirnya masa jabatan Walikota Cirebon, Nashrudin Azis, Kepala Dinas Pendidikan Kota Cirebon memberikan apresiasi atas kinerja dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh Walikota selama bertugas. Kadisdik menyampaikan penghargaan dan refleksi terhadap capaian yang telah dicapai di bidang pendidikan semasa Walikota Azis menjabat.

“Kami ingin mengapresiasi dukungan penuh dan kontribusi Walikota Nashrudin Azis atas peran dan dedikasinya dalam memajukan sektor pendidikan di Kota Cirebon selama masa jabatannya. Beliau telah berperan penting dalam meningkatkan akses pendidikan dan kualitas pembelajaran di wilayah ini,” ungkap Kadini SSos.

Salah satu pencapaian yang dicatat adalah upaya peningkatan sarana dan prasarana pendidikan di Kota Cirebon. Walikota Nashrudin Azis turut aktif dalam menginisiasi pembangunan dan perbaikan infrastruktur sekolah, termasuk pengadaan fasilitas pendukung pembelajaran yang lebih modern.

Selain itu, Kadini SSos menyoroti program-program inovatif yang diimplementasikan untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kota Cirebon. “Walikota Nashrudin Azis mendukung berbagai program unggulan seperti pelatihan guru, pengembangan kurikulum, dan pemberdayaan komunitas pendidikan. Hal ini memberikan dampak positif terhadap perkembangan pendidikan di wilayah ini,” jelasnya.

Dalam menghadapi berbagai tantangan, termasuk pandemi Covid-19, Walikota Nashrudin Azis juga terlibat aktif dalam koordinasi dan penyediaan sarana pembelajaran jarak jauh untuk memastikan kelangsungan pendidikan di tengah situasi sulit.

Kadini SSos menegaskan bahwa sinergi antara Pemerintah Kota Cirebon dan Dinas Pendidikan menjadi kunci kesuksesan berbagai program tersebut. “Kami berharap semangat dan komitmen untuk meningkatkan pendidikan di Kota Cirebon tetap terjaga di masa mendatang, dan kami menyampaikan terima kasih atas kontribusi luar biasa Walikota Nashrudin Azis dalam perjalanan pendidikan di kota ini,” paparnya.

Seiring berakhirnya masa jabatan, penghargaan dan apresiasi diberikan sebagai bentuk penghormatan atas dedikasi dan peran yang telah diemban oleh Walikota Cirebon selama bertugas. (CP-06)

Be the first to comment on "Di Akhir Masa Jabatan, Kadisdik Apresiasi Kinerja Walikota Azis Jaga Komitmen untuk Pendidikan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*