Dukung Penuh Pemekaran, SBH Hadirkan Tokoh Indramayu Barat dan Cirebon Timur

Foto : Ist DISKUSI. Anggota DPRD Jawa Barat, Ir H Sri Budiharjo Herman MIPol hadirkan para tokoh Indramayu Barat dan Cirebon Timur untuk berdiskusi dukung pemekaran.

BANDUNG РAnggota DPRD Jawa Barat Ir Sri Budihardjo Herman MIPol mendukung penuh rencana pemekaran Kabupatem Cirebon Timur.  Bahkan, pria yang akrab disapa SBH ini mempertemukan antara inisiator pemekaran Indramayu Barat dengan para tokoh Cirebon Timur di Lattar Cafe, kemarin.

SBH mengatakan, sudah saatnya Kabupaten Kabupaten Indramayu dan Cirebon dipisah menjadi dua wilayah.

Untuk Kabupaten Indramayu Barat sendiri sudah masuk ke pusat tinggal menunggu pembahasan di DPR dan Kementrian dalam negeri.

Dijelaskan SBH, Provinsi Jawa Barat sudah resmi mengajukan Calon Persiapan Daerah Otonomi Baru (CPDOB) ke pusat, sehingga tinggal menunggu waktu saja adanya Kabupaten Indramayu Barat.

Suksesnya, menjadi CPDOB Kabupaten Indramayu tak lepas dari kegigihan masyarakatnya serta pemangku kebijakan yang saling mendukung.

“Indramayu Barat tinggal menunggu saja, dan Cirebon Timur harus kita dukung bersama untuk segera menjadi CPODB,” kata politisi Demokrat tersebut.

SBH mengundang para inisiator CPDOB Indramayu Barat ke Cirebon dan para tokoh Kabupaten Cirebon Timur.

“Sengaja saya undang para tokoh dari dua daerah, untuk berdiskusi agar langkah-langkah untuk Cirebon Timur segera teralisasi,” terangnya. (CP-06)

Be the first to comment on "Dukung Penuh Pemekaran, SBH Hadirkan Tokoh Indramayu Barat dan Cirebon Timur"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*