Terus Berbenah, Kampus 2 STIKes Mahardika Segera Dibangun

Foto : CP-06 PELETAKAN BATU PERTAMA. Nampak Ketua Yayasan Pengembangan Ilmu Mahardika, Drs H Hediyana Yusuf MM bersama jajaran Civitas Akademika STIKes Mahardika dan Ketua MUI Kota Cirebon serta undangan resmikan peletakan batu pertama pembangunan Kampus 2 STIKes di Jalan Majasem Kelurahan Karya Mulya Kecamatan Kesambi Kota Cirebon, Kamis (6/10).

KESAMBI – STIKes Mahardika Cirebon ┬áterus berbenah dalam meningkatkan mutu sarana dan prasarana belajar mengajar mahasiswa dan dosennya.

Hal itu terbukti dengan akan dibangun Gedung Kampus 2 STIKes Mahardika di Jalan Majasem Kelurahan Karya Mulya Kecamatan Kesambi Kota Cirebon.

Demikian dikatakan oleh Ketua Yayasan Pengembangan Ilmu Mahardika, Drs H Hediyana Yusuf MM saat diwawancarai awak media usai acara peletakan batu pertama pembangunan gedung Kampus 2, Kamis (6/10).

“Alhamdulillah, acara peletakan batu pertama pembangunan Kampus 2 ini dihadiri oleh para kiyai baik dari Kota Cirebon maupun Kabupaten Cirebon. Yang pertama meletakan batu pertama oleh Habib Hasanain dari Pondok Pesantren Jagasatru,” kata Hediyana.

Hediyana mengungkapkan, per har ini akan dimulai pembangunan Kampus 2 STIKes Mahardika. Pembangunan tahap pertama ini memang difokuskan untuk sarana laboratorium.

“Di kampus utama memang sudah penuh sesak, sehingga di kampus 2 ini prioritas untuk laboratorium,” ungkapnya.

Masih kata Hediyana, pembangunan ditargetkan selama 6 bulan sudah selesai sehingga bisa langsung dimanfaatkan oleh mahasiswa dan dosennya.

“Luas tanah ini 1.800 meter hampir 2.000. Nantinya tahap pertama dahulu bagian depan 3 lantai. Dan bagian belakang akan dibangun 5 lantai untuk ruang kuliah, perkantoran dan laboratorium,” ujarnya.

Hediyana menuturkan, pihaknya telah mengajukan pergantian nama dari Sekolah Tinggi menjadi Institute Teknologi Kesehatan.

“Mudah-mudahan akan bisa cepat pergantian namanya,” pungkasnya. (CP-06)

Be the first to comment on "Terus Berbenah, Kampus 2 STIKes Mahardika Segera Dibangun"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*